by

Ini Dia 5 Transfer Pemain Real Madrid Di Januari 2020

Setelah melalui berbagai kompetisi di tahun ini, Zinedine Zidane sepertinya akan menggantikan beberapa pemain dari timnya.  Karena itulah, beberapa pemain Real Madrid sepertinya akan mengikuti bursa transfer pemain pada bulan Januari nanti. Pemain mana yang tidak lagi dibutuhkan di Madrid?

Inilah lima pemain Real Madrid yang kemungkinan tidak akan melanjutkan kontraknya tahun depan dan bersiap untuk bergabung di bursa transfer pemain nanti.

Mariano Diaz

Mariano Diaz belum pernah tampil untuk Los Blancos musim ini dan akan meninggalkan Real Madrid di bursa transfer Januari. Pemain berusia 26 tahun itu kembali ke Madrid dari Lyon tahun lalu dan membuat 22 penampilan untuk klub ini. Namun ia hanya bisa mencetak empat gol selama menjadi pemain Real Madrid.

Musim ini, dengan cedera yang dialaminya dan tidak ada satupun pertandingan yang dimainkannya, kemungkinan ia akan mengikuti transfer pemain Januari nanti, setidaknya dengan status pinjaman. Roma dan AC Milan dikabarkan akan menjadi klub baru Diaz, tapi masih belum jelas apakah kepindahannya ke klub tersebut bersifat permanen atau hanya sementara saja.

James Rodriguez

Pemain Kolombia, yang kembali setelah dipinjam selama dua tahun di Bayern Munich awal tahun ini, memulai musim 2019/20 dengan baik. Namun, ia telah mengalami cedera disaat yang tidak tepat sehingga ia bisa saja kembali meninggalkan klub di bursa transfer Januari mendatang.

Kemungkinan ia meninggalkan timnya saat ini lebih besar karena kontrak James sebagai pemain Real Madrid berakhir pada 2021 dan Madrid sepertinya ingin mendapatkan pemain baru yang lebih baik. Dia dikabarkan akan pindah ke Napoli dan Atletico Madrid di musim panas dan bahkan ditawari ke Manchester United. Namun, belum ada klub yang menunjukkan minat kuat pada pemain Kolombia itu untuk transfer pemain bulan Januari.

Gareth Bale

Pemain asal Wales ini memiliki kasus yang aneh di Real Madrid dan walau ia telah menjalani kompetisi musim ini dengan baik, Bale sepertinya akan mencoba keluar dari klub. Pemain sayap terancam kehilangan statusnya sebagai pemain non-EU karena tertangkap mengolok-ngolok bendera Spanyol. Karena hal tersebut, Bale telah dicemooh oleh penggemar sejak jeda internasional tetapi ia terus bersikap profesional.

Bale telah menyumbangkan dua gol dan banyak assist dalam delapan penampilan La Liga musim ini dan kemungkinan bahwa pemain Wales itu akan pindah dalam kompetisi musim dingin mendatang. Kembalinya Bale pada Liga Premier mungkin akan menjadi penentu apakah ia akan mengikuti transfer pemain Januari nanti atau tidak.

Isco

Isco adalah pemain lain yang tidak dilibatkan dalam rencana pelatih Zinedine Zidane dan mungkin saja ia akan mengikuti bursa transfer pemain Januari mendatang. Musim ini tampaknya menjadi musim pertandingan yang cukup berat baginya. Karena cedera yang dialaminya, pemain Spanyol ini hanya tampil dalam delapan pertandingan La Liga dan 11 pertandingan dari seluruh kompetisi yang diikuti Real Madrid.

 

Tanpa gol atau assist yang dihasilkannya, sepertinya karir pemain Real Madrid berusia 27 tahun ini perlahan akan berakhir. Dan dengan UEFA Euro dijadwalkan untuk tahun depan, Isco akan membutuhkan lebih dari 11 penampilan di paruh kedua musim ini jika dia ingin bermain untuk Spanyol di turnamen tersebut.

Luka Modric

Pemenang dari anugerah Ballon d’Or 2018 ini sepertinya tengah mengalami karir yang menurun drastis dalam sejarah penampilannya telah menjadi salah satu yang paling curam dalam sejarah baru-baru ini. Padahal Modric telah memenangkan gelar Liga Champions ketiga beruntun bersama Real Madrid, membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018 dan kemudian memenangkan BDO.

Namun, sejak saat itu ia belum mampu tampil lagi dengan maksimal. Dia dikabarkan akan pindah ke klub saingan Serie A, AC Milan dan Inter Milan, di musim panas nanti dan besar kemungkinan bahwa ia mungkin akan meninggalkan La Liga untuk kompetisi Serie A musim dingin yang akan datang.

Para pemain Real Madrid ini mungkin saja akan terus bersama dengan klubnya untuk kompetisi mendatang. Pastinya kabar ini dapat dipastikan dalam bursa transfer pemain pada bulan Januari nanti.

 

 

Jangan lupa baca juga artikel berikut ini:

Comment

News Feed