by

Jadwal Liga Spanyol Malam Ini Live Valencia VS Real Madrid

Real Madrid akan mengejar kemenangan kelimanya dalam adu tanding La Liga pada Senin (16/12) dini hari menghadapi Valencia. Catat jadwal Liga Spanyol malam ini live Valencia vs Madrid dan tonton langsung melalui tautan berikut:

Link streaming Valencia vs Real Madrid >>>

Los Blancos saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Spanyol. Riahn poin yang dimilikinya sebanding dengan pimpinan klasemen, Barcelona. Valencia berada di posisi kedelapan dengan 26 poin dari 16 pertandingan musim ini.

Valencia akan sangat bersemangat menghadapi laga Senin ini setelah memnangkan adu tanding melawan Ajax dengan skor akhir 1-0 pada Rabu lalu. Kemenangan tersebut  memastikan Valencia bertahan dalam babak penyisihan La Liga musim ini.

Los Che juga berhasil menang dari Chelsea dalam laga Grup di Liga Eropa. Tim yang berada dibawah asuhan Albert Celades ini juga berhasil menaklukkan Villareal dan Levante dalam laga domestik. Kemenangan tersebut memberikan Valencia hasil tujuh kemenangan, lima hasil imbang, dan empat kali kalah.

Los Cha hanya terpaut satu poin dari klub yang berada di posisi keempat klasemen, Real Sociedad. Namun mereka masih tertinggal delapan poin dari Madrid yang berada di posisi kedua klasemen.

Valencia mendapatkan kemenangan 2-1 ysaat menjamu Los Blancos di Mestalla pada April lalu. Tapi tim Zinedine Zidane ini sudah memenangkan tiga dari lima laga terakhir mereka, termasuk pertemuan mereka yang keenam di Liga Champion pada 2018 yang berakhir dengan skor 4-1.

Seperti Valencia, Madrid juga akan memasuki laga Senin nanti dengan hasil gemilang setelah mengalahkan Club Brugge 3-1. Karena itu, Madrid juga telah mengamankan posisi mereka di babak penyisihan lebih dulu.

Valencia memiliki sejumlah pemain yang cedera yang tidak bisa turun dalam laga Senin nanti. Mereka adalah, Denis Cheryshev, Christiano Piccini, Maxi Gomez, Goncalo Guedes, dan Geoffrey Kondogbia.

Jasper Cillessen juga diragukan akan turun dalam pertandingan kali ini karen ia masih menjalani pemulihan dari ceder betis. Masalah otot yang dialami Kevin Gameiro juga membuatnya harus melewatkan pertemuan dengan Madrid.

Manu Vallejo juga masuk daftar pemain cedera. Minimnya pilihan pemain pengganti sepertinya akan membuat Dani Parejo, Carlos Soler, dan Ferran Torres kemungkinan akan turun Senin malam nanti.

Madrid juga ternyata mengalami nasib yang sama dengan Valencia. Ferland mendy tidak dapat bermain karena kartu merah yang didapatkannya. Sedangkan Marcelo juga harus absen karena masalah pada betisnya.

Marco Asensio, James Rodriguez, Lucas Vasquez, dan Eden Hazard juga tetap tidak bisa diturunkan untuk menghadapi Valencia. Casemiro juga sepertinya melewatkan laga ini.

Sedangkan Gareth Bale masih harus menghadapi masalah ototnya. Namun nacho bisa mulai bermain kembali setelah mengalami cedera lutut sejak awal Oktober lalu.

Catat jadwal Liga Spanyol malam ini live Valencia vs Madrid dan tonton langsung melalui tautan berikut:

Link streaming Valencia vs Real Madrid >>>

ARTIKEL LAINNYA:

Comment

News Feed