by

Video Pelajar Museum di Sidrap Viral Di Media Sosial

Sidrap dihebohkan dengan beredarnya sebuah video pelajar yang berbuat museum. Viral video ini mulai beredar di media sosial beberapa hari yang lalu. Video pelajar museum yang berdurasi 48 detik ini menunjukkan kedua pelajar sedang melakukan hubungan intim.

Dalam video pelajar museum tersebut, sang perempuan sempat berkata “Podanggi Jolo”, bahasa Bugis untuk “Tanya Dulu”. Tak ayal, video ini pun menjadi viral dengan sebutan “video mesum pelajar sidrap”.

Dugaan sementara menunjukkan bahwa video pelajar yang berbuat tidak senonoh tersebut diambil dengan menggunakan kamera ponsel dari sebuah lubang dinding. Rumah yang digunakan untuk melakukan perbuat tak pantas ini berada di Kecamatan Beranti, Sidrap, Sulawesi Selatan.

Kasus ini ini kini tengah diperiksa oleh pihak kepolisian setempat setelah menangkap dua pelaku yang merekam adegan video tidak senonoh tersebut. AKBP Budi Wahyono selaku Kapolres Sidrap mengungkapkan bahwa pelaku yang melakukan perekaman berinisial NS.

NS dan beberapa temannya adalah teman dari  perempuan berinisial AG yang berada dalam video viral tersebut. Tanpa diketahui pelaku adegan museum tersebut, NS dan teman-temannya memanjat bagian luar dinding kamar dimana sang perempuan sedang melakukan hubungan intin dengan seorang laki-laki berinisial R.

Selesai merekam, video tersebut dberikan kepada R. Kemudian video tersebut disebarkan ke media sosial melalui akun Instagram miliki F. Hingga saat ini sang perempuan yang terekam dalam video tersebut sudah diamankan di Mapolres Sidrap. Kini pihak kepolisian masih memburu R dan F. Hingga saat ini pihak berwenang masih mendalami motif dari penyebaran video yang menjadi viral ini.

AG yang berusia 16 tahun diketahui merupakan siswa kelas 2 di SMAN 4 Sidrap. Hal ini juga dikonfirmasi oleh Kepala SMA 4 Sidrap, Azis. Namun ia tidak mengenali pelaku R dan tidak bersedia memberikan komentar lebih jauh karena masalah tersebut sudah diserahkan kepada pihak kepolisian.

Hingga saat ini, warganetr masih ramai membicarakan mengenai video museum pelajar terbaru ini. Bahkan tidak sedikit pula yang berusaha untuk mendapatkan video aslinya.

JANGAN LUPA BANYAK ARTIKEL INI:

 

Comment

News Feed