by

Live Streaming Bola Liga Inggris Everton VS Arsenal

Everton akan menjamu Arsenal dalam adu tanding Liga Premier pekan ini (21/12). Pertemuan Everton vs Arsenal ini dapat kamu saksikan secara online melalui tautan live streaming bola Liga Inggris yang tersedia dalam artikel ini.

Kedua tim ini sepertinya akan bertanding dengan kehadiran pelatih baru. Carlo Ancelotti tampaknya sudah bersiap untuk menggodok kemampuan Everton. Sedangkan Arsenal akan menyambut hadirnya Mikel Arteta yang mengisi posisi pelatih.

Jika kesepakatan antara berjalan dengan lancar, keduanya mungkin akan memulai debutnya sebagai pelatih dalam laga pekan ini. Uniknya, Ancelotti dan Arteta dikenal selalu membuat strategi yang tidak umum.

Everton sepertinya sedang tidak dalam kondisi yang baik. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan saja. Sisa pertandingan lainnya berakhir dengan tiga kekalahan dan satu imbang. 18 poin yang diraih dalam 17 pertandingan tentunya membuat Everton harus bertahan di posisi 16 klasemen Liga Inggris musim ini.

Arsenal bernasib sedikit lebih baik dari lawannya. The Gunner ini berhasil masuk 10 besar dengan 22 poin yang mereka kumpulkan dari 17 laga. Mereka mungkin bisa mengumpulkan poin lebih banyak jika mereka tidak memberikan hasil yang kurang memuaskan. Arsenal hanya mendapatkan satu kali menang, dua imbang, dan dua kali kalah di lima adu tanding terakhir mereka.

Dalam menghadapi laga pekan ini kontra Arsenal, Ancelotti sepertinya harus memikirkan masalah absennya enam pemainnya. Jean-Philippe Gbamin, Andre Gomes, Fabian Delph, Morgan Schneiderlin, Theo Walcott, dan Lucas Digne tidak bisa mengikuti pertandingan karena cedera yang mereka alami. Untungnya tidak satupun pemain mereka yang mendapatkan hukuman karena akumulasi kartu.

Kieran Tierney, Rob Holding, Dani Ceballos, Hector Bellerin, Granit Xhaka, dan Sead Kolasinac tidak akan bergabung dengan pemain Arsenal lainnya karena cedera. Berarti Arteta juga haru memutar otak agar timnya dapat tampil maksimal pekan ini.

Dengan kondisi kedua tim yang kehilangan beberapa pemainnya dan juga hadirnya dua pelatih baru, Arsenal dan Everton sepertinya bisa memberikan kejutan menarik dalam pertemuan mereka nanti.

Adu tanding Everton vs Arsenal dapat kamu saksikan secara online melalui tautan live streaming bola Liga Inggris dibawah ini.

LINK STREAMING EVERTON VS ARSENAL >>>

 

BACA JUGA:

 

 

Comment

News Feed