by

Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid Nonton Bola Online Di sini!

Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid Nonton Bola Online Di sini!Rentetan.com – Kamis (17/12/2019), dini hari akan hadir pertandingan Bigmatch La Liga dimana El Clasico kembali bergulir.

Pertandingan ini selalu ditunggu – tunggu oleh para pencinta sepakbola di seluruh dunia terutama di Indonesia. El Clasico adalah sebuah laga pertandingan sepakbola yang mempertemukan dua tim kuat La Liga yaitu Barcelona dan juga Real Madrid.

Anda bisa menyaksikan Bigmatch La Liga ini dengan menggunakan link dari Rentetan TV yang tentunya bisa digunakan untuk nonton streaming La Liga dengan cara mudah. Link yang diberikan di sini tentunya adalah link yang berkualitas dengan support HD quality video.

Untuk link live streaming El Clasico ini bisa anda akses beberapa menit sebelum pertandingan berlangsung. Biasanya kurang lebih 5 menit sampai dengan 15 menit sebelum pertandingan dimulai. Jadi pastikan terus pantengin Rentetan TV, agar tidak ketinggalan pertadingan seru ini. Pertandingan ini akan mulai pada hari Kamis (17/12/2019) dini hari pada pukul 02.00 WIB.

Berikut ini adalah link yang bisa digunakan untuk nonton streaming:

Nonton Streaming La Liga Lancar

Selain itu pertandingan ini tentunya menjadi salah satu adu gengsi penguasa tahta La Liga dimana saat ini kedua tim baik Barcelona dan juga Real Madrid menduduki posisi 1 dan 2 klasemen sementara Liga Spanyol atau La Liga.

Sebelum masuk ke live streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid ini, tentunya kita akan membahas lebih banyak mengenai statistik pertandingan keduanya dalam beberapa laga terakhir. Selain itu kita akan membahas juga mengenai beberapa fakta yang dimliki oleh kedua tim.

Dengan begitu paling tidak kita akan mengetahui jalannya bigmatch La Liga yang akan berjalan. Oke langsung saja kita bahas satu persatu mengenai fakta, analisa dan juga statistik kedua tim yang akan bertanding.

Analisa Live Streaming El Clasico Laga Tunda Yang Semakin Panas

El Clasico kali ini memang adalah sebuah laga tunda yang seharusnya digelar pada pekan ke 10 La Liga. Pertandingan yang ditunda karena beberapa hal terkait mengenai keamanan yang ada di Spanyol pada waktu itu.

Live streaming El Clasico memang selalu menampilkan pertandingan yang sangat menarik. Dari kubu tuan rumah Barcelona sendiri dikabarkan bersemangat menghadapi pertandingan panas satu ini. Antoine Griezmann, menyampaikan kepada awak media bahwa dirinya sangat bersemangat untuk menghadapi pertandingan ini.

Selain itu Griezmann juga melanjutkan bahwa dirinya ingin berkontribusi penuh pada pertandingan ini dan ingin lebih memberikan yang terbaik dalam live streaming El Clasico kali ini. Sementara itu beberapa kabar dari Barcelona juga cukup segar memberikan informasi yang cukup mengejutkan.

Barcelona memajang sebuah postingan di website mereka dimana Barcelona membantai Real Madrid 5 -1. Sementara itu memang di pertandingan keduanya Barcelona memang terlihat masih unggul. Di copa Del Rey misalnya dimana Barcelona selalu memenangkan pertandingan.

Selain itu kabar tidak mengenakkan juga datang dari Real Madrid, jelang bigmatch La Liga Barcelona vs Real Madrid ini. Diperkirakan lima pemain Real Madrid akan absen dalam laga panas La Liga ini. Sepertinya Real Madrid akan pincang dan tidak akan tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Barcelona nanti.

Berikut ini adalah nama – nama pemain Real Madrid yang diperkirakan akan absen dari live streaming El Clasico:

  • Marco Asensio, cidera lutut.
  • James Rodriguez, cidera lutut.
  • Lucas Vazquez, patah tulang kaki kiri.
  • Eden Hazard, cidera pergelangan kaki
  • Ousmane Dambele, cidera paha.

Sementara di pihak Blaugrana juga ada beberapa nama yang dikabarkan memiliki cidera sehingga diragukan akan tampil di live streaming El Clasico pekan ini. Gelandang Arthur juga dikabarkan memiliki cidera aduktor. Sementara itu bek senior Marcelo juga dikabarkan akan memiliki kemungkinan besar absen di laga ini.

Tentu saja pertandingan ini akan menjadi ajang perebutan puncak klasemen, karena siapapun yang akan menang akan menjadi pemuncak klasemen dan memperbesar kemungkinan untuk bisa menjadi juara La Liga di musim ini.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Sudah tidak sabar nonton live streaming El Clasico? Jangan lupa untuk akses link yang sudah diberikan serta share artikel ini agar para pencinta sepakbola di Indonesia bisa menikmati pertandingan seru dan menarik ini.

 

 

Comment

News Feed