by

Live Streaming La Liga Spanyol Real Betis VS Atletico Madrid

La Liga kembali dengan menampilkan pertandingan Real Betis vs Atletico Madrid pada Minggu (22/12). Saksikan live streaming La Liga Spanyol dari link  yang ada dalam artikel ini.

Semua mata akan tertuju pada Estadio Benito Villamarin saat Real Betis dan Atletico Madrid bertemu dalam laga di pekan ke-18. Los Beticos tidak menunjukkan permainan yang cukup gemilang di awal musim ini. Tapi penampilan mereka akhir-akhir ini sudah mulai menunjukkan performa yang bagus.

Tim Andalusia ini tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir mereka. Hal ini berarti bahwa mereka bisa membuat pasukan Diego Simeone kesulitan dihadapan suporternya.

Diego sepertinya akan mengharapkan kehadiran Nabil Fekir dalam timnya. Fekir baru saja selesai menjalani perawatan untuk cederanya. Atletico Madrid sendiri sedang putus asa untuk mendapatkan poin saat melawan Osasuna. Tapi akhirnya mereka mampu meraih poin yang mereka butuhkan.

Atletico juga sepertinya akan mengejar kemenangan dalam laga pekan ini. Betis juga akan berusaha untuk mendapatkan kemenangan dalam pertemuannya dengan Atletico nanti.

Namun dalam lima pertemuan terakhir mereka, Atletico mampu mendominasi lawannya dengan tiga kemenangan dan satu kali imbang.

Tapi penampilan Betis musim ini sepertinya akan mampu mengimbangi Atletico. Dari enam laga terakhirnya, mereka mampu meraih empat kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah.

Atletico saja hanya mampu mengumpulkan dua kemenangan, ti imbang, dan satu kali kalah dalam enam laga terakhir mereka.

Jadi Betis masih memiliki kesempatan besar untuk menaklukkan Atletico pekan ini. Karena itu, jangan sampai melewatkan laga Real Betis vs Atletico Madrid yang berlangsung pada pukul 22:00 WIB.

Saksikan adu tanding antara kedua tim melalui tautan live streaming La Liga Spanyol berikut ini:

LINK STREAMING REAL BETIS VS ATLETICO MADRID >>>

Jangan lupa untuk menggunakan jaringan internet yang stabil saat mengakses tautan diatas. Jadi tayangan live streaming La Liga Spanyol yang Anda saksikan dapat berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan.

BACA JUGA:

Comment

News Feed