by

6 underground: Ada Adegan Mesra Ryan Reynolds Dan Aktris Ini

Film 6 Underground merupakan salah satu film terbaru Ryan Reynolds, yang sebelumnya sukses memerankan karakter Deadpool. Dalam film terbarunya, Ryan beradegan mesra dengan salah satu aktris asal Italia, Elena Rusconi.

aktris 6 underground

Elena Rusconi ini memang terbilang baru dalam dunia perfilman. Namanya mulai menjadi bahan pembicaraan setelah ia berani beradegan mesra dengan aktor pemeran Green lantern tersebut. Kamu bisa melihat cuplikan adegannya dalam artikel ini.

Sebelum bermain dalam film 6 Underground, Elena Rusconi sudah bermain dalam beberapa proyek film. Beberapa film yang cukup dikenal adalah Medici (2016) dan The Catch (2016). Ia juga sempat tampil dalam film lainnya seperti LiveLove. The Attack, Un Viaggio Di Cent’anni, Cleopatra, dan The Concert.

Beradu akting dengan Ryan Reynolds dalam film 6 Underground tentunya menjadi salah satu prestasi yang membanggakan. Apalagi film ini merupakan salah satu karya dari sutradara kenamaan, Michael Bay.

6 Underground merupakan sebuah film aksi yang menceritakan tentang kisah seorang miliarder penemu magnet neodymium. Ia kemudian memalsukan kematiannya dan membentuk sebuah kelompok yang berusaha untuk menjatuhkan kekuasaan para kriminal dan teroris yang membuat pemerintah tidak bisa berkutik.

Kini dengan julukan “One”, ia mulai merekrut anggota lainnya untuk bergabung dengan kelompoknya yang bernama “Ghost”. Anggota selanjutnya bernama “Two” yang bertindak sebagai mata-mata, “Three” yang menjadi eksekutor, “Four” seorang ahli parkour dan juga seorang pencuri, “Five” seorang dokter, dan “Six” seorang supir handal. Itulah kenapa film ini berjudul 6 Underground.

Dalam misi pertama mereka di Italia, kelompok ini membunuh seorang pengacara dari empat jenderal Turgistan. Setelah menjalankan misinya, mereka dikejar oleh mafia dan polisi. Dalam pengejaran tersebut Six terbunuh saat mereka berhasil lolos.

One kemudian merekrut anggota lainnya yang diberi nama “Seven” Ia adalah seorang mantan penembak jitu Delta Force bernama Blaine. One kemudian merencanakan misi pemboikotan pemerintah Turgistan yang dipimpin oleh seorang diktator, Rovach Alimov. Ia ingin menempatkan Murat sebagai pemimpin baru di negara tersebut.

Kisah selanjutnya dalam film 6 Underground ini menceritakan Ghost yang berhasil membunuh salahsatu jenderal Turgistan di Las Vegas dan menyelamatkan Murat yang ditawan di Hongkong. Namun One terlibat percekcokan dengan Seven sehingga mereka harus melanggar aturan kelompok tersebut yang tidak boleh menyebutkan identitas asli mereka.

One melanjutkan misinya dengan meretas sebuah stasiun TV Turgistan agar Murat dapat menyampaikan pidatonya yang mendorong masyarakat untuk memberontak. One juga meledakkan bom di kota tersebut sehingga memaksa Rovach untuk melarikan diri ke kapal pesiarnya.

Namun One membuat kapal pesiar tersebut mogok di tengah lautan menggunakan gelombang magnet. Rovach kemudian kabur menggunakan helikopter. Tapi ternyata helikopter tersebut sudah dikuasai One dan Murat yang membawa Rovach ke perbatasan. Disana Rovach diserahkan kepada para pengungsi.

Comment

News Feed