by

Cara Nonton TV Online Di Android Tanpa Aplikasi

Cara Nonton TV Online Di Android Tanpa AplikasiRentetan.com – Pengguna hp Android di Indonesia sangatlah banyak bahkan tercatat pertumbuhan pengguna android di Indonesia di tahun 2019 ini sangatlah banyak.

Dengan bertambahnya penggunaan smartphone android ini kita menjadi salah satu tahu bahwa hp android menjadi salah satu barang wajib dibawa oleh masyarakat Indonesia.

Selain itu perkembangan teknologi yang sangat pesat juga sangat mendorong berbagai bidang juga berlomba untuk ikut mengembangkan teknologi yang bisa support dan mendukung teknologi mobile. Salah satu perkembangan yang ada saat ini adalah TV Online yang bisa diakses dengan menggunakan hp android.

Di artikel kali ini kita akan membahas cara nonton TV Online di Android tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun. Ya, sebenarnya anda bisa menggunakan smartphone untuk digunakan untuk nonton tayangan dan program siaran TV tanpa harus memiliki aplikasi apapun.

Saat ini teknologi situs website sudah sangat maju sehingga anda bisa nonton TV Online Indonesia dengan hanya menggunakan browser semata. Memang ada kelebihan dan kekurangan sendiri menggunakan aplikasi atau hanya menggunakan browser.

Contohnya cara nonton TV Online di Android tanpa aplikasi bisa lebih menghemat memori internal, khususnya untuk pengguna smartphone android dengan spesifikasi rendah. Selain itu untuk anda yang ingin tayangan acara khusus misalnya, tentunya akan lebih baik jika menggunakan aplikasi video streaming yang mungkin menayangkan berbagai ragam acara sesuai keinginan anda.

Cara Nonton TV Online Hanya Menggunakan Browser

Nah, di artikel kali ini kita akan mengetahui cara nonton TV Online hanya menggunakan browser yang ada di hp android milik anda. Anda bisa menggunakan berbagai macam browser internet seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Safari, Opera, UC Browser, dan bahkan browser bawaan.

Namun untuk lebih menikmati tayangan dan program TV Online Indonesia ada baiknya jika anda menggunakan browser karena tentunya akan lebih hemat kuota daripada menggunakan browser bawaan hp. Biasanya browser bawaan memakan kuota lebih besar daripada browser yang ada di Google Play Store.

Jika anda merupakan pengguna android mungkin secara default anda sudah memiliki browser Chrome sehingga sudah tidak perlu kesulitan untuk cara download dan juga instalasi. Namun anda juga bisa menggunakan Browser lainnya yang mungkin bisa anda gunakan.

Berikut ini adalah cara untuk nonton TV Online di Android tanpa aplikasi apapun:

  • Pertama, anda bisa akses Rentetan TV terlebih dahulu.

Cara Nonton TV Online Di Android Tanpa Aplikasi

  • Terdapat berbagai menu yang bisa anda gunakan ada TV Lokal, Streaming Bola (Liga 1, Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions, dan berbagai tayangan menarik lainnya).
  • Pilih tayangan di menu yang sudah ada.
  • Selamat menikmati tayangan dan siaran TV kesayangan anda menggunakan Rentetan TV.

Anda bisa menyaksikan berbagai hiburan dan juga tayangan menarik yang ada di Rentetan TV. Salah satu tayangan menarik seperti Drama Korea, Drama India, dan Turkey semuanya tersaji secara lengkap di sini. Belum lagi untuk anda pecinta olahraga di sini juga terdapat banyak akses untuk nonton streaming bola yang tersaji dengan kualitas HD tanpa buffering yang bisa dinikmati setiap harinya.

Tips Nonton Streaming Bola Online Dengan Lancar

Untuk lebih membuat nyaman anda untuk nonton streaming bola di Rentetan TV, anda bisa menggunakan beberapa tips yang akan diberikan di sini:

  • Pastikan anda terhubung dengan internet (Anda membutuhkan koneksi internet yang cukup stabil).
  • Bookmark Link Rentetan TV dengan cara tekan tombol yang ada di pojok kanan atas browser, kemudian pilih Bookmarks.
  • Untuk para pencinta sepakbola anda bisa menikmati link streaming di beberapa menit sebelum pertandingan dimulai, jadi anda bisa terus mengamati apakah link sudah aktif. Pastikan anda memperhatikan Jadwal live streaming bola yang ingin anda nikmati.
  • Anda juga bisa memberikan komentar di halaman Rentetan TV, jika memang ada link, program, dan tayangan yang tidak berfungsi. Jadi silakan jangan ragu untuk melakukan komentar.

Nah itu dia pembahasan mengenai cara nonton TV Online di Android tanpa menggunakan aplikasi. Anda hanya membutuhkan browser dan juga koneksi internet untuk bisa mengakses program, tayangan Televisi kesayangan anda untuk nonton TV di Android.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Nah, selamat mencoba dan jangan lupa share artikel ini ya?

Comment

News Feed