by

Fast Furious 9 Akan Rilis Trailer Pertamanya Awal Tahun Depan

Si gundul pemeran Riddick akan tampil kembali dalam aksi balapan berkecepatan tinggi di Fast Furious 9. Trailer film Vin Diesel ini diumumkan oleh sang aktor utama dalam akun media sosialnya.

Penampilan pertama pada Dom Toretto dan krunya yang kembali beraksi akan tiba pada hari Jumat, 31 Januari 2020 nanti. Walau para penggemar haru menunggu selama enam minggu, tapi aktor berbada kekar ini sudah merencanakan pesta besar untuk peluncuran trailer pertama dari Fast Furious 9 ini.

Perilisan trailer ini akan berlangsung di Miami sebagai bagian besar dari acara yang menampilkan para pemain yang terlibat dalam seri Fast and Furious. Vin Diesel akan tampil bersama Charlie Puth dan Wiz Khalifa yang menampilkan lagu See You Again, sebagai penghormatannya kepada Paul Walker.

Ozuna dan Cardi B, yang muncul dalam sekuel baru Fast Furious 9, juga akan tampil bersama dengan salah satu pemeran favorit penggemar, Ludacris. Dalam akun instagramnya, Vin Diesel berjanji bahwa para penggemar akan bisa melihat tampilan pertama pada film baru ini bulan depan.

Fast Furious 9 secara resmi menyelesaikan syuting bulan lalu dan, setelah selesai, Vin mengungkapkan bahwa ia “sangat bangga” dengan film ini.

“[Saya menjalani] syuting film terpanjang dalam karir saya dengan Fast 9 … Sebuah film yang sangat saya banggakan,” tulisnya di Instagram. “Sangat bersemangat tentang …”

Sutradara Justin Lin juga menandai selesainya proses syuting film Vin Diesel ini dengan menggambarkan film yang akan datang sebagai “film paling ambisius” dalam seri sejauh ini. Ia juga mengatakan bahwa para kru telah membuat film di lokasi berbeda seperti London, Thailand dan Los Angeles.

Film Fast Furious telah menghasilkan lebih dari $5 miliar secara global. Film ini juga telah melebarkan sayapnya ke bisnis pertunjukkan dan taman hiburan. Bahkan kini Fast & Furious hadir dalam bentuk permainan video berjudul Fast & Furious: Crossroads).

Game ini akan menampilkan Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan tyrese Gibson. Selain itu bintang Star Trek: Discovery, Sonequa martin-Green dan aktris dari film John Wick: Chapter 3, kate Dillon, juga turut ambil bagian dalam game ini.

Tapi jika kamu tidak sabar menunggu tayangnya fast Furious 9 ini yang akan dirilis pada April 2020, kamu mungkin bisa menikmati trailer pertama dari Netflix movie Fast & Furious: Spy Racer yang baru saja rilis.

Film animasi yang dibintangi oleh anak perempuan Vin Diesel, Similce, ini menceritakan tentang sepupu Tony Toretto, yang suaranya diisi oleh Tyler Posey.

Film seri ini menceritakan tentang Tony yang harus meneruskan warisan keluarganya. Namun kru Spy Racer miliknya direkrut oleh pemerintah Amerika untuk menyusup kedalam liga balap elit. Liga ini merupakan kedok dari sebuah organisasi kejahatan yang memiliki rencana yang dapat membahayakan orang banyak.

Banyak sekali hal yang ditawarkan oleh waralaba Fast & Furious ini. Mana yang lebih kamu sukai?

 

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

 

Comment

News Feed