by

Film Star Wars Ternyata Membuat Daisy Ridley Menangis

Saat pemutaran perdana film Star Wars Rise of Skywalker, Daisy Ridley tak sanggup menahan air matanya. Pemeran Rey dalam film ini mengaku bahwa ia kewalahan dengan emosi yang terkumpul saat menyaksikan fil tersebut.

Tayangnya film Star Wars Rise of Skywalker ini memang mendapatkan reaksi beragam. Bahkan Rotten Tomatoes pun memberikan skor yang cukup buruk untuk film karya J.J. Abrams ini. Rating yang diberikan bahkan lebih buruk daripada film Star Wars Attack of The Clones..

Walu banyak kritik yang dilayangkan pada film terakhir dari seri waralaba ini, Star Wars Rise of Skywalker diharapkan dapat menarik minat banyak penggemar Star Wars pekan ini. Sebelum penayanagn perdananya, J.J Abrams dan timnya telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan membatasi spoiler yang beredar.

Jadi para penonton akan menemukan banyak kejutan saat menonton film Star Wars terbaru ini. Film ini memang digadang sebagai penutup untuk seluruh rangkaian seri film ini yang pertama kali dirilis pada 1977.

Banyak karakter lama yang muncul dalam film ini seperti Kaisar Palpatine dan Lando Calrissian. Sedangkan kisah terbaru dari karakter baru, Rey, Poe Dameron, Fin, dan Kylo Ren akan melanjutkan cerita sebelumnya dalam The Force Awaken yang dirilis pada 2015 lalu.

Memang terlibat dalam pembuatan film trilogi ini dapat menjadi pengalaman yang penuh emosi. Jadi tidak aneh jika menonton film yang telah mereka kerjakan bersama dapat memberikan ledakan emosi yang tidak bisa diatasi oleh beberapa pemain.

Daisy Ridley mengungkapkan bahwa dirinya merasa terharu dengan film Star Wars Rise of Skywalker sehingga ia ingin menyelinap pergi dalam acara penayangan perdana film ini dan meluapkan emosinya sendirian.

Akhirnya ia meminta ijin meninggalkan acara tersebut kepada Michelle Rejwan sang produser dan Chris Terrio yang menjadi penulis naskah. Daisy Ridley pergi ke mobilnya dan meluapkan emosi yang ia rasakan sebelumnya.

Comment

News Feed