by

Live Streaming Bola Liga Spanyol Barcelona VS Alaves

Barcelona akan menjadi tuan rumah untuk menjamu Deportivo Alaves di Camp Nou dalam kompetisi Liga Spanyol pekan ke-18. Nikmati live streaming Bola Liga Spanyol antara Barcelona vs Alaves dengan mengunjungi tautan di akhir artikel.

Sang raksasa Katalonia ini sangat bersemangat untuk mempertahankan trofi La Liga mereka. Apalagi untuk melawan Avales, Barcelona sepertinya akan menggunakan gaya menyerang yang biasa mereka gunakan saat melawan klub papan bawah.

Leo Messi sendiri sudah menjalani kompetisi musim ini dengan sangat baik. Jadi kemungkinan besar semua mata akan tertuju ke arahnya saat kedua tim bertemu di Katalonia pada Sabtu (21/12) ini.

Selama bertahun-tahun, Barca memang telah membuat Camp Nou sebagai benteng pertahanan yang sangat kuat. Setiap laga kandang yang dilakukan disini hanyalah menghasilkan kemenangan bagi tim tuan rumah.

Avales sendiri mungkin sedang mengalami nasib sialnya kali ini. Sejauh ini, tim ini sudah menjalani tiga laga terakhir mereka tanpa kemenangan.

Dalam lima pertemuan terakhir antara Barca kontra Alaves, tim Katalonia selalu sukses merebut kemenangan lawannya.  Pertemuan terakhir mereka berlangsung di kandang Alaves pada 23 April lalu dengan hasil akhir 0-2 untuk kekalahan tim tuan rumah.

Kamu bisa menonton live streaming Bola Liga Spanyol Barcelona vs Alaves melalui link yang telah kami sediakan dalam artikel ini. Kamu bisa menonton adu tanding yang berlangsung pada pukul 22:00 WIB.

Layanan live streaming live streaming Bola Liga Spanyol ini bisa kamu nikmati melalui iPhone, Android, atau tablet yang kamu miliki. Pastikan kamu menggunakan koneksi internet yang stabil agar tontonan kamu berjalan dengan lancer dan tanpa gangguan buffering.

Rentetan TV juga menyediakan live streaming untuk berbagai kompetisi yang berlangsung musim ini, seperti Liga Inggris, Liga Italia, Liga Eropa, dan pastinya Liga 1.

Pantau terus informasi terbaru mengenai sepakbola dan tayangan live streaming hanya melalui tautan yang telah kami sediakan dalam artikel-artikel terbaru kami.

 

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Comment

News Feed