by

Lucifer Season 5 Akan Segera Hadir Kembali Di Netflix

 

Lucifer season 5 akan kembali di Netflix movie dan akan menjadi musim terakhir dari film ini. Berikut adalah beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang pemain yang akan muncul dan cerita seperti apa yang akan ditawarkan dalam season terbarunya.

Serial Lucifer ini belum ditayangkan lagi di Netflix Amerika. Namun setelah melihat tingginya rating serial ini di negara lainnya, Netflix akhirnya memutuskan untuk melanjutkan Lucifer season 5 ini.

Musim awal dari serial Lucifer mulai ditayangkan di Netflix pada awal tahun. Walau tidak semua episode pada musim sebelumnya tidak tersedia di Netflix, tapi Season 4 ditayangkan secara eksklusif di seluruh dunia pada 8 Mei 2019.

Reaksi penonton terhadap Lucifer season 4 ini ternyata mengejutkan. Ratingnya meroket ke peringkat 1 dan mengalahkan serial Game of Thrones.

Pada akhir Juni 2019 lalu, Ildy mengungkapkan dalam tweetnya bahwa para penulis sudah mulai mengerjakan nasakah untuk proyek Lucifer season 5 ini. Netflix mulai melakukan syuting film season terbaru ini pada awal September 2019.

Pada akhir Agustus, beberapa episode dari Netflix movie ini bahkan sudah mendapatkan judul. Berikut adalah daftar judul setiap episode dari Lucifer season mendatang dan nama-nama penulis dan sutradaranya:

Episode 501: Really Sad Devil Guy (Ditulis oleh Jason Ning dan disutradarai oleh Eagle Egilsson)

Episode 502: Lucifer! Lucifer! Lucifer! (Ditulis oleh Ildy Modrovich dan disutradarai oleh Sherwin Shilati)

Episode 503: “!Diablo!” (Ditulis oleh Mike Coats, Directed by Claudia Yarny

Episode 504: “It Never Ends Well for the Chicken” (Ditulis oleh Aiyana White dan disutradarai oleh Viet Nguyen)

Episode 505:“Detective Amenadiel” (Ditulis oleh Joe Henderson dan disutradarai oleh Sam Hill)

Episode 506: “BluBallz” (Ditulis oleh Jen Graham Imada dan disutradarai oleh Richard Speight, Jr.)

Episode 507: “Our Mojo(Ditulis oleh Julia Fontana dan disutradarai oleh Nathan Hope)

Episode 508: “Spoiler Alert” (Ditulis oleh Chris Rafferty dan disutradarai oleh Kevin Alejandro)

Episode 509: “?”(Written by Joe Henderson (Judul episode ini tidak diungkapkan untuk menghindari spoiler)

Episode 510: -“B***** ********L *A***** *A*”j (Ditulis oleh Ildy Modrovich)

Dalam Netflix movie Lucifer season 5 ini rencananya akan dibuat dalam 16 episode.

Lalu kisah apa yang akan diceritakan dalam season terbaru serial Lucifer ini? Sebelumnya mari kita lihat  episode akhir dari season 1-3.

Dalam episode terakhir (Episode 10: Who’s da New King of Hell?) Lucifer kembali membantu mengendalikan neraka yang penghuninya memenuhi Los Angeles. Cloe dan Lucifer juga saling mengungkapkan rasa cintanya. Bahkan Lucifer berkata bahwa cinta pertamanya bukanlah Eve.

Sepanjang season ini, para penonton bisa melihat bahwa Chloe berjuang untuk menerima kenyataan bahwa Lucifer memiliki sisi iblis.

Musim 4 berlatar di masa depan saat iblis-iblis yang pulang ke neraka sekarang mengetahui bahwa Lucifer tidak pernah berniat untuk kembali pulang. Episode terakhir dalam musim ini ditutup dengan Lucifer yang mengucapkan selamat tinggal terakhirnya kepada Chloe ketika ia kembali ke neraka.

Eve juga pergi pada akhir musim 4 tetapi sepertinya  ceritanya telah selesai juga. Dia jelas telha menyadari kesalahannya dan berusah menebusnya di Netflix movie season 4 ini. Eve memang telah pergi untuk berusaha menemukan jati dirinya kembali. Tapi ia bisa kembali kapan saja di musim selanjutnya.

Tidak seperti musim pertama, Lucifer tidak akan bisa seenaknya kembali ke Bumi. Dia harus menemukan pengganti yang dapat mengatur dunia bawah untuk mencegah para penghuninya kembali keluar menyerang dunia manusia. Lucifer sepertinya akan meminta bantuan pada salah satu saudara kandungnya untuk menggantikan posisinya sebagai raja.

Beberapa penggemar serial Netflix movie ini beranggapan bahwa Lillith (istri pertama Adam) dapat kembali dengan Eve mengatakan bahwa dia telah”menjinakkan sang makhluk malam”.

Lucifer season 5 ini kemungkina akan mulai ditayangkan pada saat musim panas 2020 nanti. Untuk kamu yang suka dengan serial ini, mungkin bisa menonton kembali episode-episode sebelumnya agar kamu bisa menemukan korelasi antara kisah sebeklumnya dengan jalan cerita dalam episode di musim yang akan datang.

ARTIKEL PILIHAN EDITOR:

Comment

News Feed