by

Pinjaman Online Bank BRI, Aplikasi CERIA Untuk Pengajuan Mudah Bunga Ringan Untuk generasi Millennial

Pinjaman Online Bank BRI, Aplikasi CERIA Untuk Pengajuan Mudah Bunga Ringan Untuk generasi MillennialRentetan.com – Kemajuan teknologi informasi memudahkan kita untuk melakukan berbagai hal dalam kehidupan kita sehari – hari.

Para generasi millennial sudah sangat mengenal teknologi jadi sudah sangat mudah bagi mereka untuk menyesuaikan dengan berbagai teknologi terbarukan yang hadir setiap harinya.

Salah satu hal yang sedang sangat populer belakangan ini adalah maraknya pinjaman online yang beredar di Indonesia. Salah satunya adalah pinjaman online bank BRI yang dinamai dengan aplikasi CERIA. Ya, setelah maraknya aplikasi yang hadir di Indonesia bank BUMN yang satu ini juga mengoperasikan sebuah aplikasi digital yang tentunya membantu para masyarakat mendapatkan pinjaman online.

Aplikasi CERIA adalah sebuah aplikasi pinjaman online yang baru saja diluncurkan pada bulan Desember 2019 ini. Di sini kita akan mencoba untuk membahas mengenai aplikasi pinjaman yang satu ini dan juga memberikan beberapa keunggulan dan juga fitur yang menarik untuk kita bahas.

Mulai dari persyaratan, download aplikasi pinjaman digital bank BRI, dan berbagai keuntungan yang bisa anda dapatkan. Dengan begitu anda akan memiliki informasi lebih yang akan membantu anda memutuskan kelayakan dari pinjaman online bank BRI ini.

Jadi jangan lewatkan beberapa informasi yang cukup penting di sini agar, kalau perlu persiapkan beberapa catatan untuk mencatat hal penting ini untuk anda ya?

Aplikasi CERIA Pinjaman Online Bank BRI

pinjaman online bank bri
 

Aplikasi CERIA menjadi sebuah pendatang baru yang menyediakan proses peminjaman digital. Aplikasi pinjaman online bank BRI ini baru saja diluncurkan di bulan Desember 2019 ini dan sudah menarik berbagai minat masyarakat Indonesia.

Karena dikeluarkan oleh salah satu bank besar di Indonesia tentu saja sudah di bawah pengawasan OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, jadi anda tidak perlu khawatir mengenai penyedia pinjaman yang satu ini. BRI juga menyebutkan bahwa seluruh proses mulai dari pengajuan sampai dengan pembayaran cicilan sendiri berlangsung secara digital alias full online.

Walaupun diklaim memiliki kemudahan dalam proses pengajuan limit, ada beberapa hal yang harus diperhatikan mengenai pinjaman online bank BRI yang satu ini. Beberapa hal ini akan kita bahas lebih lanjut melalui artikel ini, jadi tenang saja kita kupas secara lebih mendalam.

Selain itu Aplikasi CERIA sendiri masih dalam proses pengembangan jadi untuk para pengguna IOS masih belum bisa menggunakannya. Aplikasi CERIA hanya baru ada di Google Play Store.

Download Pinjaman Online Bank BRI (Aplikasi CERIA)

Jika anda ingin menggunakan aplikasi CERIA ini, anda bisa mengaksesnya melalui Google Play Store sekarang juga. Anda bisa langsung akses dan buka Google Play Store dan juga cari sekarang juga aplikasi CERIA untuk menginstall di hp android milik anda.

Jika anda mengalami kesulitan untuk menemukan pinjaman digital bank BRI ini, anda bisa langsung akses link berikut ini. Di sana anda hanya perlu langsung download untuk segera menggunakan dan belanja online dengan proses yang sangat cepat.

Persyaratan Dan Proses Pengajuan

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, tentunya kita tidak bisa langsung menggunakan aplikasi ini tanpa mengetahui persyaratan dan juga bagaimana proses pengajuan. Untungnya proses pengajuan pinjaman online Bank BRI ini bersifat online sehingga bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Nah ada beberapa persyaratan yang harus anda penuhi.

Berikut ini adalah beberapa persyaratannya:

  1. Rekening gaji bank BRI.
  2. Income atau pemasukan di atas 3 juta (bisa terlihat dari rekening gaji di atas).
  3. E-KTP.
  4. Kartu ATM Rekening BRI.

Itu adalah persyaratan wajib bagi anda yang ingin mengajukan pengajuan kredit pinjaman online bank BRI. Jadi untuk bisa mengajukan pinjaman melalui Aplikasi Ceria anda wajib menuhi persyaratan yang ada di atas.

Kemudian untuk proses pengajuan sendiri cukup mudah atau bisa dibilang sangatlah mudah. Ada beberapa proses yang harus dikerjakan dan dibagi menjadi beberapa proses. Berikut ini adalah garis besar proses tersebut:

  • Data Pribadi, Tentunya memenuhi persyaratan yang ada di atas, empat syarat utama yang tercantum.
  • Data Kerabat, Kita juga akan menggunakan data kerabat terdekat kita. Jadi pastikan untuk mengetahui beberapa informasinya.
  • Data Pekerjaan, Terakhir mengenai detail pekerjaan mulai dari penghasilan nama pekerjaan dan lain – lain.

Semua proses ini juga dilakukan secara online sehingga tidak perlu kita repot – repot datang ke bank BRI untuk mengantri dan lain – lain. Pinjaman online bank BRI sementara ini memiliki beberapa merchant belanja online yang cukup mudah untuk kita temui seperti Tokopedia, Dinomarket, dan Panorama JTB. Kemungkinan untuk waktu yang akan datang akan bertambah lagi.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Itu dia informasi mengenai pinjaman digital terbaru dari bank BRI yang mungkin bisa anda dapatkan dan juga anda nikmati. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk share artikel ini agar semua orang bisa menikmati informasi ini.

Comment

News Feed