by

Live Streaming Gratis Kalteng Putra vs Persija Shopee Liga 1 Pekan Terakhir

Live Streaming Gratis Kalteng Putra vs Persija Shopee Liga 1 Pekan TerakhirRentetan.com – Pekan terakhir Shopee Liga 1 ini akan digelar pada hari Sabtu (21/12/2019) dan Minggu (22/12/2019).

Pada pertandingan kali ini akan mempertemukan beberapa tim besar yang sudah berkancah di laga Shopee Liga 1 Indonesia dengan sudah cukup lama.

Hari Sabtu (21/12/2019) ini akan digelar pertandingan Kalteng Putra vs Persija Jakarta yang akan digelar pada pukul 15:30 WIB di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Anda bisa nonton pertandingan ini dengan menggunakan link live streaming yang akan diberikan oleh Rentetan TV. Tentu saja pertandingan ini akan sangat seru dan juga bisa dinikmati lewat layar kaca televise anda karena juga akan disiarkan di siaran langsung streaming Indosiar.

Tapi anda juga tidak perlu khawatir jika tidak bisa mengakses perangkat TV, karena anda sekarang bisa nonton steaming dengan android menggunakan fasilitas yang akan diberikan oleh Rentetan TV yang menawarkan berbagai program pertandingan live streaming gratis yang bisa anda nikmati dengan menggunakan perangkat hp, tablet, komputer dan laptop.

Seperti yang kita ketahui bahwa Juara Shopee Liga 1 sudah dipegang oleh Bali United, dimana poin tim berjuluk Serdadu Tridatu ini tidak bisa lagi dikejar oleh para pesaing lainnya termasuk Persipura. Walaupun begitu perebutan posisi di klasemen yang ada di Shopee Liga 1 masih tergolong sangat seru sehingga live streaming TV Online ini akan sangat sayang untuk anda lewatkan.

Perebutan posisi 2 dan 3 masih terbuka lebar sampai pertandingan terakhir pekan ini. Jadi para tim Shopee Liga 1 yang berada di posisi 2 sampai dengan 6 masih bisa memungkinkan untuk saling susul demi mendapatkan posisi terbaik untuk finish di Klasemen Shopee Liga 1.

Nah, kita akan membahas lebih khusus mengenai kedua tim baik itu Persija ataupun Kalteng Putra sebelum Live Streaming TV Online ini berlangsung. Mari kita coba untuk membahasnya lebih lanjut.

Kalteng Putra vs Persija Jakarta Shopee Liga 1

Bagi Kalteng Putra pertandingan kali ini hanyalah sebatas formalitas semata yang tidak mungkin menyelamatkan tim mereka. Kalteng Putra sudah dipastikan tergeser dari Shopee Liga 1 dan akan bermain di Liga 2 di musim depan.

Jika anda sering menyaksikan live streaming gratis Shopee Liga 1, performa Kalteng Putra memang kurang maksimal. Dari 33 laga yang sudah digelar hanya delapan kali mereka mendapatkan kemenangan dengan 7 kali hasil seri dan 18 kali sisanya adalah kekalahan. Hal ini membuat Kalteng Putra berada di dasar klasemen di posisi ke 18.

Walaupun begitu live streaming gratis Shopee Liga 1 ini, tentunya akan cukup menarik untuk disaksikan dimana Persija juga membutuhkan poin penting untuk posisi mereka. Sementara itu tentunya Kalteng Putra akan bermain dengan lebih lepas dan tidak memiliki beban.

Belum lagi Macan Kemayoran saat ini masih berada di posisi 13 dimana mereka bisa membidik poin penuh untuk finish di posisi ke 10. Juara musim lalu ini, juga sedang tidak dalam performa terbaiknya, setelah pekan lalu dibungkam rival klasik mereka Persebaya dengan skor 1 – 2 di Gelora Bung Karno.

Live streaming gratis pekan lalu juga menjadi momen haru bagi Persija setelah legenda hidup Bambang Pamungkas atau bepe yang akhirnya gantung sepatu dan beristirahat setelah mengabdi sekian lamanya di tim Macan Kemayoran. Sementara itu Persija baru saja berangkat ke Palangkaraya pada hari Jumat (20/12/2019) dengan tekad menutup ajang Shopee Liga 1 dengan kemenangan.

Para pemain Persija sendiri disampaikan oleh Asisten Pelatih, Sudirman, mengaku akan semangat untuk menutup gelaran Shopee Liga 1 dengan kemenangan. Pertandingan ini akan menjadi laga pelampiasan mereka karena, dikalahkan oleh rival klasik mereka Persebaya di minggu lalu.

Selain itu dalam live streaming gratis kali ini Kalteng Putra akan bermain tanpa supporter sehingga mempengaruhi motivasi mereka secara lebih.

Link Live Streaming Gratis Shopee Liga 1

Pertandingan ini bisa anda saksikan melalui tayangan yang akan ada di Rentetan TV. Berikut ini adalah link yang bisa anda akses untuk nonton:

Nonton Liga 1 Online

Dengan menggunakan link tersebut anda akan bisa menyaksikan pertandingan gelaran sepakbola dengan mudah dan lancar. Ada banyak pertandingan sepakbola termasuk Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, dan berbagai liga menarik lainnya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Comment

News Feed