by

Live Streaming Liverpool VS Flamengo di Final Piala Dunia Klub

Liverpool akan menghadapi Flamengo di final Piala Dunia Klub dan Jurgen klopp berniat untuk mendapatkan gelar baru dalam rangkaian kemenangan mereka di musim ini. Saksikan live streaming Liverpool vs Flamengo ini melalui tautan yang telah kami sediakan dalam artikel ini.

Absennya Virgil van Dijk berarti Klopp akan menempatkan Jordan Henderson untuk menggantikan posisi van Dijk di posisi kiri. Sedangkan James Milner akan mengisi posisi bek kanan, menggantikan Trent Alexander-Arnold yang sedang menjalani istirahat.

Klopp mengungkapkan bahwa mengganti van Dijk sudah ia perkirakan sebelumnya karena van Dijk terpaksa meninggalkan latihan karena ia merasa sakit. Karena van Dijk kembali absen pada latihan Rabu lalu, Klopp memutuskan bahwa ia tidak ingin mengambil resiko dengan memaksanya turun dalam laga pekan ini melawan Flamengo.

Saat ini Liverpool memang sedang kehabisan pilihan pemain karena Joel Matip belum pulih dari cedera lututnya. Dejan Lovren juga tidak bisa bermain hingga akhir tahun ini. Gelandang tengah Fabinho, yang juga bisa bermain sebagai bek, juga tidak bisa turun ke lapangan karena masalah pada anklenya.

Flamengo akan berusaha untuk menunjukkan pertandingan yang menarik dalam laga final Piala Dunia Klub saat melawan Liverpool nanti. Tim ini memang harus berusaha keras dalam laga semi final mereka. Tapi skuad Flamengo ternyata cukup kuat untuk menaklukkan Al-Hilal. Everton Ribeiro, Giorgian De Arrascaeta, dan Everton Henrique merupakan pemain unggulan yang mampu menunjukkan permainan terbaik mereka untuk mendukung penyerang Flamengo, Gabriel Barbosa.

Dalam menghadapi laga pekan ini, Liverpool harus mencoba untuk menahan pergerakan lini penyerang dari Flamengo. Karena itu, mereka masih berharap van Dijk dapat pulih jelang laga yang akan berlangsung pada hari Minggu 922/12) ini. Pergerakan dan kecepatan Gabriel dianggap cukup untuk memporak-porandakan pertahanan Liverpool jika pemain Belanda ini tidak turun dalam laga nanti.

Jangan sampai ketinggalan laga bergengsi antara Liverpool vs Flamengo ini melalui tayangan live streaming yang bisa kamu akses melalui tautan berikut:

LINK STREAMING LIVERPOOL VS FLAMENGO >>>

 

ARTIKEL LAINNYA:

 

Comment

News Feed