by

Power Rangers Reboot Bakal Menghadirkan Ranger Hijau

Ada kabar gembira untuk kamu para penggemar Power Rangers. Film  tentang lima pemuda yang mendapatkan kekuatan super ini dikabarkan akan dibuat kembali. Namun apakah Tommy sang power ranger hijau akan muncul dalam film ini?

Seperti yang dilansir oleh The Hollywood Reporter, Paramount sedang melakukan negosiasi dengan Jonathan Entwistle untuk menjalankan proyek film Power Rangers Reboot yang baru. Entwistle sendiri merupakan sutradara dari sebuah serial Netflix, The End of F***ing World.

Keputusan Paramount untuk menyerahkan film Power Rangers terbaru ini pada Entwistle mungkin merupakan keputusan terbaik. Entwistle mungkin menjadi pilihan yang tidak biasa bagi Paramount karena karyanya yang tayang di Netflix tersebut memiliki nuansa yang suram. Hal ini tentunya tidak dimiliki oleh Hasbro yang menggarap film Power Rangers sebelumnya.

Namun pertanyaan besar yang muncul saat ini adalah apakah film yang awalnya brjudul Mighty Morphin Power Rangers ini akan menampilkan anggota keenam, Power Ranger hijau? Hal ini tentu menjadi perdebatan karena dalam film sebelumnya, karakter ini muncul walau hanya sekilas.

Apakah Power Ranger hijau ini akan hadir sebagai pahlawan atau justru menjadi musuh? Jika melihat film sebelumnya yang masih mengikuti jalan cerita dari serial aslinya, mungkin saja Power Ranger hijau akan muncul sebagai musuh yang akhirnya bergabung dengan pahlawan super ini.

Untuk kamu yang lahir di tahun 90-an mungkin sudah mengenal serial pahlawan yang dipimpin oleh Zordon ini. Kisahnya bermula dari lima orang remaja SMA yang tidak saling kenal walau  satu sekolah.

Mereka saling bertemu setelah mendapatkan hukuman untuk mengikuti kelas tambahan sepulang sekolah. Sejak itulah mereka mulai mengenal hingga suatu hari mereka menemukan kekuatan alien yang ternyata merubah kehidupan mereka.

Dengan kekuatan yang diberikan Zordon, kelima remaja ini berubah menjadi Power Rangers. Zordon memberikan kekuatan tersebut pada kelimanya untuk menghadapi invasi alien yang ingin menguasai bumi. Pasukan alien tersebut  dipimpin oleh Rita Repulsa.

Kekuatan yang diberikan Zordon memang sanga dasyat sampai kelima Power Rangers mampu mengalahkan tangan kanan Rita Repulsa, Goldar. Setelah kalah, Rita kemudian merubah Goldar menjadi raksasa.

Merasa kewalahan dengan lawannya, Zordon ternyata masih memiliki senjata rahasia untuk membantu para Power rangers ini menghadapi Goldar. Lima robot hewan menjadi tunggangan baru mereka. Bahkan robot-robot ini dapat bergabung dan membentuk robot humanoid untuk menghancurkan ancaman Goldar.

Disinilah akhir dari kisah Power Rangers sebelumnya. Dalam kisah selanjutnya, Power Ranger hijau muncul untuk membantu Rita Repulsa. Ranger yang memilki zord mirip Godzila ini ternyata dapat mengalahkan kelima pahlawan super.

Pada akhirnya, Tommy sang ranger hijau tersadar dari pengaruh Rita. Ia kemudian bergabung dengan pasukan Power Rangers melawan Rita Repulsa.  Apakah film selanjutnya yang akan dibuat Twistle akan mengikuti jalan cerita ini? Mungkin kita harus menunggu lebih lama untuk mengetahui jawabannya.

Semoga saja Twistle dapat memberikan film yang lebih menarik daripada film sebelumnya yang dianggap gagal. Dengan biaya produksi sebesar $100 juta, film reboot pertama hanya berhasil meraih keuntungan sebesar $148 juta saja. Bisa jadi Twistle bisa memberikan pesonanya pada film terbarunya nanti dan meraih kesuksesan seperti The End of F***ing World.

Jason David Frank yang telah menjadi ikon Power Rangers selama 25 tahun justru menawarkan ide unik untuk cerita film ini. Ia mengusulkan agar film yang akan digarap Twistle menghadirkan sosok Lord Drakkon.

Karakter ini memang tidak muncul dalam serial film sebelumnya. Karakter ini justru muncul dalam versi komiknya. Lord Drakkon merupakan sosok Tommy Oliver dari dunia paralel. Latar ceritanya mirip dengan Tommy si ranger hijau.

Perbedaannya, saat Lord Drakkon terlepas dari pengaruh Rita Repulsa, ia justru tetap berada di pihak Rita untuk melawan power rangers lainnya. Ia juga bahkan membunuh Jason si ranger merah. Menurut kamu, siapa yang aakan muncul dalam film Power Rangers terbaru ini? Apakah ranger hijau atau Lord Drakkon?

BACA JUGA ARTIKEL INI:

Comment

News Feed