by

Live Streaming EPL Man City vs Leicester City Bigmatch Bola Hari Ini

Live Streaming EPL Man City vs Leicester City Bigmatch Bola Hari IniRentetan.com – Hari ini Minggu (22/12/2019) dini hari akan ada sebuah Bigmatch Bola yang tentunya sangat sayang untuk anda lewatkan para pencinta sepakbola di tanah air. Pertandingan lanjutan English Premiere League atau Liga Inggris akan mempertemukan dua tim kuat di tanah Inggris yaitu Manchester City dan juga Leicester City.

Live Streaming EPL atau English Premiere League ini bisa anda dapatkan dari Renteatan TV yang tentuya akan sangat memiliki kualitas HD yang tidak mungkin akan mengecewakan anda para pencinta liga Inggris. Perlu diingat bahwa pertandingan ini akan dimulai pada hari Minggu (22/12/2019) dini hari pada pukul 00.30 WIB. Jadi pastikan untuk terus simak Rentetan TV untuk mengetahui kapan link akan muncul.

Biasanya link live streaming EPL akan muncul secara otomatis beberapa saat sebelum pertandingan dimulai. Biasanya ada di 5 sampai 15 menit sebelum pertandingan dimulai. Dengan menggunakan akses yang diberikan anda bisa nonton streaming pertandingan kesayangan anda dengan mudah.

Nah sebelum masuk ke live streaming EPL yang menyiarkan pertandingan Manchester City vs Leicester City. Kita akan membahas dua tim kuat Liga Inggris ini. Dengan membahas hasil beberapa pertandingan sebelumnya kemungkinan kita akan mendapatkan sedikit lebih jelas mengenai bagaimana pertandingan ini akan berjalan.

Man City vs Leicester Hasil Pertandingan Sebelumnya

Pertandingan ini adalah sebuah pertandingan adu gengsi antara klasemen 2 dan 3 sementara Liga Inggris. Saat ini Man City berada di posisi ke tiga dengan total perolehan poin sementara adalah 35 poin dan Leicester berada di posisi ke dua dengan total perolehan poin 39. Adu gengsi posisi ke dua dan tiga ini sangatlah layak untuk kita nikmati karena pastinya akan menampilkan live streaming EPL yang menghibur.

Dari 17 pertandingan yang sudah dijalani oleh Manchester Biru, ada 11 pertandingan yang sudah mereka menangkan dengan 4 kali kekalahan dan 2 kali hasil seri. Tentunya hasil ini cukup baik untuk Manchester Biru di liga Inggris musim ini. Sayangnya Manchester biru harus tunduk rival sekotanya Manchester United di derbi yang mereka jalani pekan lalu.

Jika anda mengikuti Live Streaming EPL, Manchester City harus tunduk dari Man Utd dengan skor 1 – 2. Walaupun begitu mereka berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 3 – 0 yang tentunya merupakan modal besar untuk menghadapi Bigmatch kali ini.

Dari lima pertandingan English Premiere League terakhir, Man Biru mendapatkan tiga kali kememangan dengan satu kali kekalahan dan juga satu kali hasil seri. Tim asuhan Pep Guardiola ini tentunya memiliki strategi khusus yang mereka gunakan untuk menghadapi Leicester, setelah mereka berhasil lolos babak 16 besar Liga Champions.

Sementara itu untuk Leicester sendiri juga cukup baik menjalani musim ini. Jika anda juga mengikuti live streaming EPL di setiap pertandingan yang dijalani Leicester, mungkin mencermati bahwa tim asuhan Brendan Rodgers ini memiliki catatan yang sangat bagus.

Dari 17 laga yang sudah dijalani 12 kali mereka berhasil memetik kemenangan dengan 3 kali seri dan 2 kali kekalahan. Hasil ini tentunya sedikit lebih baik daripada Manchester City. Statistik ini bisa dijaikan sebagai modal motivasi menjelang live streaming EPL Bigmatch mendatang.

Selain itu Leicester juga tentunya memiliki semangat untuk tetap berada di runner up dan terus menempel Liverpool sang pemuncak klasemen Liga Inggris yang sampai pekan ke 17 lalu belum mendapatkan kekalahan satu kalipun.

Bagaimana jalannya pertandingan Manchester City melawan Leicester? Tentunya bisa anda saksikan hasilnya sebentar lagi melalui live streaming yang akan diberikan.

Live Streaming EPL Hari Ini

Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan Bigmatch Liga Inggris pekan ini bisa nonton streaming Liga Inggris dengan menggunakan link yang ada di bawah ini:

Nonton Streaming Liga Inggris

Dengan menggunakan link tersebut anda akan menyaksikan live Streaming EPL yang tentunya akan sangat menghibur tanpa lag dan tanpa buffering. Selain itu anda menjadi lebih fleksibel untuk bisa nonton pertandingan dimana saja.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk share artikel ini agar orang disekitar anda juga bisa nonton liga Inggris dengan mudah ya? Terimakasih dan salam olahraga.

Comment

News Feed