by

Live Streaming TV Online Tottenham vs Chelsea Liga Inggris Hari Ini

Live Streaming TV Online Tottenham vs Chelsea Liga Inggris Hari IniRentetan.com – Minggu (22/12/2019) malam hari ini akan menjadi sebuah live streaming bola online yang akan sangat seru karena kedua pertandingan ini cukup menentukan posisi mereka di klasemen sementara liga Inggris.

Tottenham yang sempat terjerumus di awal musim mulai baik performannya di bawah kepelatihan Jose Mourinho. Sementara itu Chelsea yang nampaknya mulai tidak konsisten dengan penampilan mereka di pertengahan musim ini.

Liga Inggris Tottenham vs Chelsea hari ini bisa anda saksikan melalui link yang akan diberikan oleh Rentetan TV yang tentunya menghadirkan kualitas yang bisa anda nikmati dengan nyaman. Selain itu anda juga bisa menyaksikan pertandingan ini melalui siaran langsung TVRI yang juga menyiarkan pertandingan seru ini.

Live streaming TV Online ini akan membuat anda lebih mudah menyaksikan pertandingan Liga Inggris hari ini karena bisa anda saksikan dengan menggunakan smartphone, hp android, tablet, PC dan komputer yang memiliki akses internet. Selain itu sudah pasti link live yang diberikan oleh Rentetan TV sendiri merupakan link lancar tanpa buffering.

Sebelum lanjut ke live streaming TV Online Tottenham vs Chelsea Liga Inggris hari ini, kita juga akan melihat performa keduanya di ajang liga inggris. Karena English Premiere League selalu menawarkan pertandingan yang sangat seru tentunya akan sangat memprediksi pertandingan ini, oke langsung saja kita bahas satu persatu.

Tottenham vs Chelsea Analisa Hasil Pertandingan

Berbicara mengenai analisa hasil pertandingan ini, memang kedua tim cukup seimbang dalam hal kekuatan jika berkaca dari beberapa pertandingan yang sudah berlangsung. Setidaknya sebanyak 17 pertandingan sudah dijalankan oleh kedua tim ini sebelum live streaming TV Online ini akan berlangsung.

Kita akan coba lihat statistik yang dimiliki oleh tuan rumah Tottenham yang akan menjamu The Blues ini. Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir, Tottenham sedang berada di performa yang lumayan bagus. Saat ini mereka sudah mengantongi 26 poin, dimana sebelumnya mereka tertinggal cukup jauh.

Dari 17 pertandingan sebelum ajang live streaming TV online hari ini digelar, 7 laga sudah mereka menangkan dengan 5 hasil seri dan 5 kali kekalahan. Belum lagi mereka mendapatkan dua kali kemenangan beruntun di pekan lalu sehingga membuat mental dan juga kondisi mereka cukup bagus untuk menghadapi bigmatch kali ini.

Memang Tottenham juga sedang menghadapi padatnya jadwal liga champions yang mungkin sedikit menganggu fokus mereka, namun memang sekarang ini mereka harus tetap fokus pada pertandingan kali ini. Mereka juga sudah pasti lolos di babak 16 besar liga champions.

Jika dilihat dari beberapa pertandingan, pasukan The Lily Whites sedikit mengalami kesulitan menghadapi tim besar. Beberapa waktu lalu The Spurs takluk dari Manchester merah dengan skor 1 – 2 dan juga sebelumnya mereka kalah juga dengan Liverpool.

Jika anda sering nonton live streaming TV online Liga Inggris yang diberikan oleh Rentetan TV, mereka juga ditahan imbang Everton. Tentunya Chelsea adalah salah satu nama besar di Liga Inggris yang harus mereka waspadai.

Dari pihak The Blues sendiri sedang tidak dalam kondisi yang baik saat ini. Inkonsistensi selalu menghantui penampilan mereka. Dari lima pertandingan terakhir yang mereka jalani kurang lebih empat kekalahan sudah mereka derita dengan hanya satu kali kemenangan.

Bahkan dibeberapa analisa pengamat sepakbola pada live streaming Tottenham vs Chelsea kali ini, The Blues kurang diunggulkan. Dikalahkan Bournemouth dengan skor 0 – 1 kemudian dibungkam Everton 1 – 3, Frank Lampard harus benar – benar memikirkan anak asuhnya lebih jauh lagi.

Live Streaming TV Online Liga Inggris

Sebentar lagi kita akan memberikan link live streaming TV online Liga Inggris hari ini yang bisa digunakan untuk nonton streaming EPL. Berikut ini adalah link yang bisa anda gunakan:

Nonton Liga Inggris Hari Ini

Perlu diketahui bahwa link akan akftif di beberapa menit sebelum pertandingan dimulai, jadi anda harus pastikan mengetahui jadwal pertandingan ini. Pertandingan ini akan digelar di hari Minggu (22/12/2019) pada pukul 23:30 WIB.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jadi jangan lewatkan live streaming TV Online yang juga bisa digunakan untuk mengakses berbagai pertandingan menarik lainnya. Anda bisa menyaksikan tayangan pertandingan bola di seluruh dunia secara gratis dengan cara paling mudah.

Comment

News Feed