by

10 Anime Terbaik 2019 Yang Harus Kamu Tonton Saat Liburan

Tidak ada lagi kegiatan yang paling menyenangkan untuk mengisi hari libur selain menikmati tontonan menarik. Untuk kamu para pecinta anime, kamu mungkin membutuhkan asupan pilihan anime menarik di liburan kali ini. Berikut adalah 10 anime terbaik 2019 yang harus kamu tonton saat liburan kali ini.

1.       Fire Force

Tanggal rilis: 5 Juli

Sutradara: Yuuki Yase

Produksi animasi: David Production

Shinra Kusakabe adalah pirokinetik generasi ketiga dengan cita-cita menjadi pahlawan pemadam kebakaran yang bertugas untuk mengusir Infernals dan mempertahankan Tokyo dari ancaman yang terus-menerus.

2.       My Hero Academia (Season 4)

Tanggal rilis: 12 Oktober

Sutradara: Kenji Nagasaki

Produksi: Bones

Studio Bones kembali lagi dengan season terbaru dari kisah para pahlawan super yang diawali dengan pensiunnya sang mentor. My Hero Academia Season 4 menceritakan Izuku Midoriya yang harus mengembang tanggung jawab sebagai penerus All Might. Season ini menampilkan penjahat baru, jalan cerita yang semakin menarik, dan pastinya aksi super power dari Deku dan teman-temannya.

3.       Blade of Immortal

Tanggal rilis: 10 Oktober

Sutradara: Hiroshi Hamasaki

Produksi: Linden Films

Anime ini merupakan adaptasi kedua dari seri karya Hiroaki Samura. Berlatar di jaman feodal saat masa pemerintah Tokugawa, Rin berusaha membalaskan dendam orantuanya yang dibantai oleh sekelompok pendekar pedang yang dikenal dengan nama Itto-ryu. Blade of Immortal merupakan anime yang dengan permainan pedang yang mengagumkan, adegan penuh darah, dan jalan cerita yang sangat menarik.

4.       Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Tanggal rilis: 9 April

Sutradara: Haruo Sotozaki

Produksi: Ufotable

Diadaptasi dari manga karya Koyoharu Gotoge, anime ini mengisahkan tentang Tanjiro Kamado, seorang penjual arang yang berubah menjadi pembantai iblis. Ia melakukan perjalanan gbukan hanya untuk membalaskan dendam kematian keluarganya, tapi juga untuk menemukan obat untuk adiknya, Nezuko, yang berubah menjadi setengah iblis. Untuk kamu penggemar anime Naruto atau Black Clover pastinya tertarik untuk menonton serial anime ini.

5.       Dororo

Tanggal rilis: 7 Januari

Sutradara: Kazuhiro Furuhashi

Produksi: MAPPA, Tezuka Productions

Di tengah wabah pada masa perang di Jepang, Lord Daigo Kagemitsu dari provinsi Ishikawa membuat perjanjian dengan 12 setan untuk menyelamatkan wilayahnya dan mengamankan jalan menuju masa depan kekayaan dan kekuasaan untuk wilayahnya. Sebagai gantinya, masing-masing iblis mengumpulkan hutang Kagemitsu dengan mengambil bagian-bagian tubuh dari putranya yang baru lahir.

Ajaibnya, Hyakkimaru, sang bayi, dapat terushidup walau kehilangan beberapa nanggota tubuhnya. Dororo menceritakan kisah pencarian Hyakkimaru untuk membunuh iblis, mendapatkan kembali kemanusiaannya, dan belajar untuk membuka diri kepada orang lain dalam masa kekejaman yang luar biasa dengan bantuan rekannya, seorang pencuri yatim piatu bernama Dororo.

6.       O Maidens in Your Savage Season

Tanggal rilis: 5 Juli

Sutradara: Masahiro Ando, Takuro Tsukada

Produksi: Lay-Duce

O Maidens in Your Savage Season adalah kisah yang sungguh-sungguh tulus dan indah dari sekelompok gadis muda yang memulai perjalanan remaja mereka sendiri yang berbahaya menuju masa dewasa.

7.       Carole & Tuesday

Tanggal rilis: 10 April

Sutradara: Shinichiro Watanabe, Motonobu Hori

Produksi: Bones

Carole & Tuesday, seri terbaru yang disutradarai oleh Watanabe dan proyek peringatan 20 tahun dari studio Bones ( Fullmetal Alchemist , My Hero Academia , Eureka Seven ), adalah karya cinta tentang, yah, kerja cinta; dongeng tentang mimpi dua wanita muda untuk menjadikannya sebagai musisi di masa depan di mana manusia telah lama menjajah Mars

8.       Promised Neverland

Tanggal rilis: 11 Januari

Sutradara: Mamoru Kanbe

Produksi: CloverWorks

The Promised Neverland adalah film thriller fantasi yang mengasyikkan dengan animasi cekatan, pengeditan yang cerdas, dan suasana horor yang disandingkan dengan eksterior yang ceria.

9.       Sarazanmai

Tanggal rilis: 6 April

Sutradara: Nobuyuki Takeuchi, Kunihiko Ikuhara

Produksi: MAPPA, Lapin Track

Anime terbaik  ini menceritakan tiga siswa sekolah menengah – Kazuki Yasaka, Kuji Toi, dan Enta Jinnai – yang diubah menjadi kappa oleh Keppi, roh penjaga Asakusa, setelah menghinanya. Untuk kembali ke wujud manusia, mereka harus melakukan beberapa hal.

10.   Mob Psycho 100 II

Tanggal rilis: 7 Januari

Sutradara: Yuzuru Tachikawa

Produksi: Bones

Mob Psycho 100 II adalah kisah yang menyentuh tentang hubungan antara seorang mentor dan muridnya, dan bagaimana keduanya membantu masing-masing untuk tumbuh menjadi individu yang lebih dewasa, sungguh-sungguh, dan lebih baik.

BACA JUGA:

Comment

News Feed