by

Manga One Piece 967 Akan Rilis Tahun Depan

 

Para penggemar manga One Piece sepertinya harus bersabar menunggu hadirnya One Piece 967 yang penerbitannya akan ditunda hingga tahun depan. Tapi para penggemar fanatik sudah mendapatkan sedikit bocoran mengenai spoiler One Piece 967 tersebut

Penundaan ini terjadi karena adanya hari libur nasional di Jepang. One Piece 967 rencananya akan dirilis secara resmi pada 4 Januari mendatang di Jepang. Sedangkan versi digitalnya akan dirilis dua hari kemudian ,yaitu pada tanggal 6 Januari. Episode 968 akan dirilis sedikit lebih lama, yaitu pada 17 Januari. Jika kamu masih penasaran dengan jalan cerita One Piece 967, ini dia ringkasannya.

Episode terbaru One Piece ini berjudul “Petualangan Roger”. Dalam episode ini Roger mulai mencari poneglif. Ia berbincang-bincang dengan Tom di Water 7. Oden sendiri sudah bergabung dengan kelompok bajak laut Roger saat para kru merekrut Oro Jackson dari Tom.

Di Water 7, Oden juga bertemu dengan Franky saat ia masih hidup dan masih berguru pada Tom untuk menjadi pembuat kapal terheba di dunia.Kemudian Roger mengunjungi Fishman Island dan memecahkan informasi poneglif di Sea Woods. Ternyata informasi yang didapatnya berisi tentang permohonan maaf dari Joy Boy yang pernah diceritakan dalam F1 arc.

Kelompok bajak laut Roger juga mengunjungi Wano. Tapi mereka hanya singgah selama beberapa jam saja. Oden memperkenalkan keluarganya pada kelompok bajak laut Roger. Semua orang di Wano merasa kaget karena Oden berangkat seorang diri namun ia pulang Bersama dengan seorang istri dan dua anaknya. Road Poneglif terakhir kemudian ditemukan pada lambang keluarga Kouzuki. Roger pun bermaksud untuk melanjutkan perjalanannya.

Saat kelompok bajak laut Roger hendak berlayar menuju pulau terakhir, Buggy mengalami demam tinggi. Shanks merawat Buggy yang sedang sakit tersebut. Karena itulah hanya Shanks dan Buggy yang belum pernah melihat One Piece. Roger berhasil berlayar keliling dunia yang belum pernah dilakukan siapapun.

Ia tertawa di depan tumpukan harta karun dan berkata bahwa ingin dilahirkan di masa saat Joy Boy masih hidup. Roger menyebut pulau terakhir tersebut dengan nama Laugh Tale (dalam manga sebelumnya nama lain Laugh Tale adalah Raftel). Namun belum dapat dipastikan apakah harta karun yang berada di hadapan Roger merupakan One Piece atau bukan.

Terjemahan gambar dari manga One Piece 967 yang sudah beredar

Oden menulis catatan perjalanannya

[Pada hari itu, kami mempelajari semuanya dari dunia iani] [Abad Kekosongan adalah…!! Klan D adalah…!! Senjata Kuno adlah…!!!] [Negara Wano dulu pernah terhubung dengan dunia] [Saat ia berdiri dihadapan “Harta Karun yang sangat banyak” yang benar-benar ada…di saat itu, Roger…] ]tertawa] [Kami juga tertawa hingga meneteskan air mata]

Halaman terakhir, Roger tertawa dan Laugh Tale

Roger: Joy Boy, aku…..!! Ingin terlahir di masa yang sama denganmu. Kamu telah meninggalkan harta karun yang tak terbayangkan banyaknya…!!! Kisah yang lucu!! – Hei, semuanya. Bagaimana jika kita namakan “Pulau Terakhir” yang belum pernah didatangi siapa pun selama 800 tahun terakhir dengan nama? “Laugh Tale”

Roger bertemu dengan Tom, Iceberg, dan Franky

Roger: Tom, apakah keretanya siap?

Tom: Kebodohan macam apa ini! Tentu saja masih terlalu awal

Kokoro: Orang-orang ini berisik seperti biasanya

Ode: Apa kamu yatim piatu? APa kamu ingin bertemu kapten kami?

Franky: Pergilah bajak laut! AKu baru saja meninggalkan kelompok bajak alut

Oden: Meninggalkan bajak laut? Hahahaha

Roger dan Neptune yang masih muda di Fishman Island (Bersama bayi Madam Shyarly)

Oden: AKu tak pernah menyangka Poseidon adalah puteri duyung.

Roger: Kapan tuan puteri dilahirkan?

Sherly: 10 tahun lagi dari sekarang

Neptune: Sepertinya 10 tahun…Roger, kamu ternyata salah tentang hal-hal ini.

Roger: hahaha, jangan khawatir. Tidak penting kapan aku dilahirkan. Aku tidak akan menyandera puterimu dari rambutnya

Neptune: Kamu tidak perlu merasa malu.

Itulah beberapa bocoran dan spoiler One Piece 967. Kita tunggu saja terbitan resmi  dari manga ini. Terus pantau artikel baru agar kamu tidak ketinggalan informasi paling baru.

ARTIKEL  LAINNYA:

Comment

News Feed