by

situs nonton film online gratis Alternatif IndoXX1

Beberapa hari ini tersebar kabar mengenai situs nonton online, IndoXX1 yang akan ditutup. Kabar ini semakin santer terdengar setelah laman situs treaming film tersebut memasang sebuah pesan bahwa situs tersebut akan ditutup awal bulan depan.

Keputusan yang dilakukan Menkominfo untuk memberantas situs-situs yang melanggar Hak Kekayaan Intelektual memang tidak dapat disalahkan. Namun warganet juga menyayangkan mengenai keputusan tersebut. Hal ini tentunya membuat mereka kesulitan untuk menemukan situs serupa yang dapat memberikan kemudahan untuk nonton film online gratis.

Jika kamu salah satu warganet yang masih mencari-cari situs alternatif untuk nonton live streaming dari film-film terbaru, coba saja situs alternatif IndoXX1 yang kami sediakan dibawah ini:

  1. Movindo21

Situs ini mungkin tidak terlalu populer di kalangan pecinta nonton film online. Tapi setidaknya Movindo21 bisa menjadi alternatif untuk kamu yang ingin nonton film. Satu hal lagi yang perlu kamu ketahui mengenai situs nonton film online ini adalah koleksi filmnya yang terbatas. Jadi jangan berharap akan menemukan film terbaru yang bisa kamu tonton melalui situs ini.

  1. Muviku

Satu lagi alternatif IndoXX1 adalah Muviku. Di situs ini, kamu bisa menemukan berbagai genre film dari berbagai negara. Untuk kamu pecinta film-film Korea, kamu bisa langsung mengunjungi situs ini juga. Pilihan film yang bisa kamu tonton juga sangat bervariasi dan cukup up to date.

  1. Filmgan

Situs ini juga merupakan hasil karya Indonesia. Di situs ini kamu bisa menikmati beragam film Korea, Jepang, dan India. Jika kamu ingin mendapatkan koleksi film yang lebih banyak, situs ini akan mengarahkan kamu ke situs lainnya, yaitu moviegan. Kelbihan situs ini adalah selain kamu bisa menonton koleksi film secara online, kamu juga bisa mendownloadnya langsung.

  1. Layarindo21

Sama seperti situs sebelumnya, di Layarindo21 kamu bisa menonton sekaligus mengunduh film-film yang kamu sukai. Tampilan situsnya pun sangat mudah untuk dipahami. Setiap menu yang disajikan akan memudahkan kamu untuk melihat koleksi film yang tersedia berdasarkan asal negara, tahun, maupun genrenya.

Comment

News Feed