by

11 Film Netflix Yang Bisa Kamu Tonton Liburan Kali ini

11 Film Netflix Yang Bisa Kamu Tonton Liburan Kali ini – Jelang akhir tahun, banyak sekali stasiun televisi yang menayangkan berbagai film yang pertama kali tayang di layar kaca. Tapi jika kamu ingin menonton film yang berbeda, kamu mungkin bisa menemukan film menarik diantara deretan film Netflix. Ini dia 11 film Netflix yang bisa kamu tonton di liburan akhir tahun ini.

Mid90s

Film ini dirilis pada tahun 2018. Namun Mid90s masih menjadi tontonan yang menarik untuk mengisi waktu liburan kamu. Berlatar di tahun 1990an, film ini mengisahkan tentang seorang remaja yang menjelajahi dunia skateboard di lingkungannya.

Banyak drama yang diceritakan dalam film Mid90s ini. Kamu bisa menikmatinya bersama pasangan atau sekadar bernostalgia dengan masa muda yang pernah kamu alami dulu lewat film ini.

Creep

Mark Duplass berperan sebagai seorang pria yang menyewa jasa seorang videografer untuk merekam kegiatannya. Dengan rekaman tersebut, ia berharap dapat menunjukkannya pada anaknya setelah ia tiada.

Tapi apakah Mark memang sebaik penampilannya? Jalan cerita antara keduanya yang diambil dari sudut pandang kamera sang videografer tentunya memberikan sensasi yang lebih menegangkan saat menonton film Creepy ini.

A Fish Called Wanda

Netflix memang memiliki sejumlah film kontemporer, tapi Netflix juga mempunyai sejumlah film klasik dalam daftar tontonannya? A Fish Called Wanda merupakan sebuah film komedi klasik dari tahun 1988. Film ini dibintangi oleh Jamie Lee Curtis dan John Cleese.

Film ini menceritakan tentang Wanda yang menggoda dan mengkhianati rekan penjahatnya untuk mendapatkan berlian yang dicuri saat mereka melakukan perampokan.

Paddleton

Film ini merupakan karya lainnya dari Mark Duplass. Jika kamu tertarik dengan film-film indie, kamu mungkin akan menemukan banyak karya dari Mark. Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang didiagnosa mengidap kanker. Ia meminta temannya (diperankan oleh Ray Romano) untuk membantunya menghabisi nyawanya sebelum ia meninggal secara normal.

Comment

News Feed