by

The Mandalorian Season 2 Akan Dirilis Disney Tahun Depan

Serial The Mandalorian akan kembali lagi tahun depan. Jon Favreau, produser dari serial ini memberikan pengumuman resmi bahwa seial Disney ini akan berlanjut ke season 2 pada 2020 nanti.

Season 2 dari serial spin off Star Wars ini akan tayang perdana pada musim gugur tahun 2020. Kabar ini telah dikonfirmasi Jon Favreau pada Jumat lalu. Akhir dari season 1 yang berjumlah delapan episode juga berakhir pada Jumat lalu.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Favreau mengunggah sebuah gambar dari Gamorrean, spesies berkulit hijau yang pertama kali terlihat sebagai pekerja Jabba The Hutt pada film Star Wars Return of The Jedi tahun 1983.

Season 2 ini kemungkinan besar akan menampilkan karakter lama dari The Mandalorian, Din Djarin. Ia juga akan ditemani anaknya yang dikenal di media sosial dengan panggilan Baby Yoda.

Mudah-mudahan saja, akan ada lebih banyak informasi mengenai darksaber. Item ini diperkenalkan pada episode terakhir The Mandalorian Season 1. Darksaber identik dengan kisah Clan of two, yang kemungkinan ceritanya akan berlanjut di Season 2 nanti.

https://twitter.com/Jon_Favreau/status/1210652862193098753

Favreau mengungkapkan bahwa ia akan menyutradarai season tahun depan tersebut. Carl Weathers yang berperan sebagai Greef Karga dalam serial ini juga akan menyutradarai sebuah episode untuk season kedua ini. Namun para penggemar serial ini juga banyak berharap nama besar lainnya yang turut menjadi sutradara Season 2 ini seperti Bryce Dallas Howard dan Taika Waititi.

Favreau juga memberikan petunjuk bahwa The Mandalorian Season 2 akan mulai tayang pada bulan Juli tahun depan. Dalam acara Jimmy Kimmel Live, Favreau juga mengungkapkan sedikit tentang jalan cerita yang akan dibawakan pada Season 2 nanti.

Ia menyebutkan bahwa di semesta Star Wars, Kekaisaran telah runtuh dan kekacauan terjadi di luar batas kekuasaan kekaisaran. Para penjahat mulai bertindak terang-terangan setelah hukum tak lagi ada.

Memang banyak sekali plot dari season 1 yang masih belum selesai pada akhir season 1. Salah satu plot yang masih mengambang adalah mengenai kisah latar dari Baby Yoda. Karakter yang satu ini memang masih belum disebutkan Namanya pada episode-episode The Mandalorian sebelumnya. Jadi kelanjutan Baby Yoda sepertinya akan menjadi kisah menarik yang dapat ditelusuri nanti.

Selain itu, ada kisah dari karakter utama, The Mandalorian, yang masih memiliki segudang misteri yang belum terungkap. Salah satunya adalah pertemuan sang pahlawan dengan karakter pemburu bayaran yang ikonik, Boba Fett.

Favreau sendiri mengungkapkan bahwa Boba Fett tidak muncul pada season 1. Tapi bukan berarti ia tidak akan muncul di season 2 nanti. Memang dalam versi film layer lebar, Boba Fett tewas. Tapi serial Clone Wars karya Dave Filoni menunjukkan bahwa sebuah film tidak perlu mendikte jalan cerita dari serialnya.

Dalam The Mandalorian Season 2 ini Pedro Pascal sepertinya akan kembali. Ia juga akan bergabung dengan Giancaro Esposito, Nick Nolte, Gina Carano, dan Werner Herzog.

Disney juga merilis dua serial Star Wars lainnya yang akan tayang tahun depan. Satu serial akan menampilkan Ewan McGregor sebagai Obi-Wan Kenobi dan serial lainnya akan dibintangi oleh Cassian Andor dari film Rogue One. Namun keduanya masih belum diumumkan tanggal rilisnya.

Serial The Mandalorian merupakan kisah dalam semesta Star Wars yang berlatar lima tahun setelah peristiwa dalam Return of The Jedi dan 25 tahun sebelum event The Force Awakens. Serial ini juga menggambarkan kisah sang pemburu bayaran yang berada di luar jangkauan New Republic, pemerintahan yang menggantikan Empire.

Serial The Mandalorian season 1 pertama kali syuting pada Oktober 2018 dan berakhir pada 27 Februari 2019. Serial ini pertama tayang pada 12 November 2019 dan berakhir pada episode delapan.

Serial ini memang bisa menjadi hiburan menarik bagi para penggemar Star Wars. Apalagi waralaba Star Wars telah berakhir dengan tayangnya Star Wars The Rise of Skywalker beberapa waktu lalu.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Comment

News Feed