by

Harry-Meghan Markle Mundur Dari Kerajaan, Netizen: “Kisah Cinta Drama Jadi Kenyataan”

Harry-Meghan Markle Mundur Dari Kerajaan, Netizen: “Kisah Cinta Drama Jadi Kenyataan”Rentetan.com – Salah satu berita International yang cukup mengejutkan sekarang ini adalah kabar mengenai “Royal Family” atau keluarga Kerajaan Inggris yang beberapa saat lalu muncul dan menguak.

Jika anda berpikir bahwa di dunia nyata keluarga kerajaan tidak mau keluar dari zona nyaman mereka untuk bisa keluar, mungkin pengecualian bisa dilihat dari cerita Harry-Meghan Markle ini.

Pasangan ini memutuskan untuk mundur dari keluarga kerajaan secara “finansial” namun tetap mendukung kebijakan Ratu Elizabeth II. Harry-Meghan Markle akan membagi waktu mereka antara Inggris dan Amerika.

Namun cerita Harry-Meghan Markle ini menjadi salah satu berita yang cukup menggegerkan. Beberapa orang netizen bahkan berkata akan menunggu The Crown Season 6 dimana Meghan Markle bisa memerankan perannya di dalam serial TV tersebut.

Keputusan Harry-Meghan Markle Mundur dari anggota senior kerajaan ini diunggah melalui Instagram @sussexroyal dimana merupakan yayasan sosial yang mereka bina sampai saat ini. Dalam unggahan di Instagram tersebut meyebutkan bahwa mereka sudah melakukan refleksi dan juga diskusi internal.

Harry-Meghan Markle juga menyampaikan akan membagi waktunya untuk “United Kingdom” dan “North America” serta fokus untuk pengembangan yayasan sosial yang mereka miliki. Mereka juga mengatakan bahwa keseimbangan ini nantinya akan menjadi lebih baik untuk bisa membesarkan anak mereka yang baru saja berusia 8 bulan.

Comment

News Feed