by

Kdrama My Holo Love : Dilema Cinta Holo Berhati Hangat dan Manusia Berhati Dingin

Rentetan.com – Senin, (27/01), Netflix kembali menayangkan drama asal negeri ginseng, Korea Selatan, yang berjudul ‘My Holo Love’. Lagi-lagi kali ini pun akan hadir kembali dengan Ddarma korea (Kdrama) yang memasukkan unsur ‘fiksi’ dalam ceritanya. Drama ini akan berkisah mengenai kisah cinta segitiga yang terjadi antara gadis penderita prosopagnosia, hologram Artificial Intelligence (AI), dan developer dari AI tersebut. KDrama ini akan segera bisa kamu saksikan tanggal 7 Februari menadatang!

My Holo Love akan mengusung genre drama dua sekaligus, yakni romance dan fiksi ilmiah. KDrama ini akan mengisahkan tentang sebuah karakter yang berupa hologram AI yang bernama Holo. Dimana, kemenarikannya terdapat pada cerita pemeran utama wanitanya yang akan diperebutkan oleh AI dan developernya sendiri yang memiliki fisik yang sama namun kepribadiannya berbeda.

Tayang pada awal Februari mendatang menjadikan drama ini menjad drama korea pertama yang tayang di Netflix pada tahun 2020 ini. Selain My Holo Love, Netflix juga akan hadiri dengan sederetan drama korea terbaru lainnya di antaranya Kingdom Season 2, Love Alarm Season 2, My Holo Love, serta masih banyak lagi.

Sebelumnya pada tahun 2019, Netflix memang sudah sering menayangkan drama korea yang punya genre romamce yang jadi pamungkasnya juga. Sebut saja My First First Love yang tayang dalam dua musim sekaligus, hingga kisah cinta segitiga antar anak muda dalam Love Alarm season pertama.

Comment

News Feed