by

Kata Kim Woo Bin dan Park Shin Hye Usai Terlibat dalam Film Dokumenter Humanimal

Rentetan.com – Jumat, (31/01/20), Kim Woo Bin dan Park Shin Hye berbagi cerita usai selesai ambil bagian dalam film dokumenter MBC: Humanimal. Melalui program dokumenter ini keduanya banyak belajar mengenai ekosistem hewan dan alam yang rusak karena ulah manusia.

Progam ini juga menjadi ajang comeback ke dunia hiburan,  bagi KimWoo Bin. Setelah ia selesai menjalankan progam penyembuhan penyakit Kanker Nasofaring yang dideritanya. Meskipun hanya menadapat bagian sebagai narator, namun tayangan documenter dari Humanimal ini mampu membuatnya membuka mata lebih lebar mengenai banyaknya perburuan gajah yang terjadi. Dilansir dari Soompi, ia mengungkapkan perasaan malunya akan ketidaktahuannya mengenai perburuan hewan semacam itu.

“Saat pertama kali aku melihatnya, aku terkejut. Dan ini membuatku berpikir, manusia itu menakutkan. Aku sangat malu karena aku tidak tahu hal itu terjadi, dan aku juga merasa menyesal,” ujarnya. Sampai saat ini cuplikan-cuplikan video yang memperlihatkan kematian-kematian gajah yang dibunuh untuk diambil taringnya masih melekat di ingatannya.

“Karena aku tidak pernah membayangkan, gajah akan dilukai dan dibunuh karena gadingnya. Itu bahkan sangat mengejutkan,” ungkap aktor yang juga sahabat dari aktor Lee Jong Suk ini.

Sementara itu, Park Shin Hye berbagi ungkapan kagumnya terhadap orang-orang yang profesinya melindungi hewan-hewan liar ini. Sebagai host utama, Park Shin Hye dapat berinteraksi langsung dengan mereka.

Comment

News Feed