by

Miracle In Cell No 7 Indonesia Segera Rilis, Falcon Bocorkan Pemain Lewat Video TikTok!

Rentetan.com – Jumat, (31/01/20), Beberapa hari lalu, Falcon Pictures mengejutkan para pencinta film tanah air, dengan membagikan video ‘TikTok’ yang diduga dilakukan oleh para pemain dari film Miracle In Cell No 7” yang di remake dalam versi Indonesa.

Siapa yang tidak kenal dengan film terlaris sepanjang masa asal negeri ginseng berjudul ‘Miracle In Cell No 7?’ Yup! Film yang sukses menguras air mata para penontonnya pada tahun 2013 lalu  itu, sudah Falcon resmi umumkan tengah dalam proses syuting untuk versi Indonesia-nya.

Meskipun Falcon belum mengumumkan siapa saja jajaran pemain yang akan turut serta memerankan berbagai karakter menarik dalam film ini, setidaknya melalui video TikTok berdurasi 18 detik tersebut penikmat film sudah diberikan bocoran siapa saja yang akan memainkan karakter pemeran utamanya.  Sejumlah pemain papan atas didapuk untuk bermain di dalamya. Sebut saja Vino G Bastian, Tora Sudiro, hingga aktris cilik Graciella Abigail.

Di Korea Selatan sendiri, film yang juga dibintangi oleh Park Shin Hye ini menempati posisi ke-3 sebagai film terlaris di Korsel. Frederica selaku produser dari Falcon Pictures mengungkapkan rasa bangganya diberi kesempatan untuk dapat memproduksi ulang versi Indonesia dari Miracle In Cell No 7 tersebut.

“Puji Tuhan, semua proses berjalan lancar, dan bersyukur Falcon Pictures akhirnya bisa me-remake film Miracle In Cell No 7. Semoga proses produksi film ini akan berjalan lancar semua,” ucap Frederica, saat dikonfirmasi akan segera melakukan produksi film ini pada bulan maret, tahun 2019 lalu.

Kesuksesan yang dilambungkan oleh film ini di Korea sendiri, membuatnya mampu meraup pendapatan sebesar 81,8 juta dollar AS.  Di Indonesia, pengumuman mengenai akan diproduksinya re-make film Miracle In Cell No 7 ini ada pada 2019 lalu. Namun, saat itu belum sama sekali ada bocoran terkait siapa saja actor dan aktris yang akan terlibat di dalamnya.

“Kalian pasti sudah tahu film yang terkenal dan berasal dari Korea, yap Miracle in Cell No 7 akan segera di remake oleh @falconpictures_. Hemm, kira-kira siapakah yang paling cocok berperan di film #MiracleInCellNo7 ini?,” tulis @falconpictures kala itu.

Kini warganet sudah tahu bahwa berdasarkan unggahan terbaru Falcon di media sosialnya, Miracle In Cell No 7 akan dirilis pada tahun 2020. Unggahan video TikTok tersebut membuat geger dan semakin membuat penasaran para warganet, terutama pencinta drama korea.

Dalam unggahan video yang diunggah di akun Instagram @falconpictures_ itu terlihat para aktor seperti Vino G Bastian, Tora Sudiro, Bryan Domani, Gabrielle Abigail, Indro Warkop, serta yang lainnya sedang asyik bermain TikTok. Tarian TikTok yang seharusnya dimainkan secara kompak tersebut, berusaha dibawakan dengan serius oleh mereka. Namun, aksi Vino yang justru terlihat tidak kompak dan malah berputar-putar hingga membuat gerakan sendiri,  membuat warganet menjadi gemas.

Miracle In Cell No 7 di Korea Selatan diketahui diisi oleh para aktor dan aktris seperti Ryu Seung ryeong, Kal So won, hingga Park Shin Hye. Film ini banyak menyentuh para penontonnya, berkat menghantarkan kisah tentang seorang pria cacat mental yang dituduh menjadi tersangka pembunuhan. Di hidupnya, pria ini hanya tinggal bersama gadis kecilnya. Film ini bertemakan komedi mengharukan. Sehingga, penonton sukses diaduk-aduk perasannya dengan humor yang lucu hingga adegan dramatis yang menguras air mata.

Lee Yong Gu (Ryu Seung Ryong) diceritakan harus ditahan satu sel dengan beberapa pelaku tindak kriminal sungguhan yang kemudian justru terjalin pertemanan antara mereka. Menariknya, para kriminal ini justru malah ikut membantu Yong Gu yang merindukan anaknya, untuk dapat menyelundupkan anaknya ke dalam penjara.

Untuk versi aslinya, film ini disutradarai oleh sutradari Lee Hwan Kyung. Sementara untuk versi Indonesianya, akan disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Penggemar yang sudah menonton versi Koreanya tentu saja tidak sabar menanti kisah Yesung dan ayahnya ini dalam versi Indonesia. Beberapa warganet berbondong-bondong menunjukkan harapannya untuk kesuksesan film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia ini.

Ga sabar bgt.. Serius ini film fav gua.. Walaupun udah berulang kali ditonton tetep aja nangess ketjerr..” tulis akun @dpffltzk58.

Pernah nnt film koreanya… Lucu campur sedih.. Semoga versi indonesianya jg sebagus versi asli korea…” tulis akun @dayucintya90.

Wahh ada versi indo nya nihh, nggak sabar nonton,” kata akun @just_anna3.

Berdasarkan video TikTok tersebut, ada juga nih yang berasumsi jika Vino G Bastian akan memerankan karakter utama sebagai sang Bapak.

“yg jadi bapaknya siapa sih ini? Om @vinogbastian_ _ yaa?” pungkas akun @rizam_putri.

 

 

 

 

 

 

 

 

Comment

News Feed