by

Tayang Februari Mendatang, 3 Drama Terbaru tvN Ini Siap Temani Akhir Pekanmu!

Rentetan.com – , Saluran televisi kabel asal Korea Selatan ‘tvN’ semakin dikenal banyak menyajikan drama yang apik, setelah kesuksesan drama korea Goblin pada tahun 2017 lalu. Belum lagi sederetan drama lainnya yang sukses menghibur para pencinta drama korea.

Menyambut bulan Februari, tvN kini akan kembali menyajikan drama-drama teranyarnya. Drama korea terbaru mereka ini tak hanya akan menwarkan cerita yang menarik untuk diikuti alurnya, tetapi deretan drama-drama ini juga bertabur bintang papan atas.

  1. The Cursed

Mengawali bulan Februari di paruh kedua, tvN akan segera menayangkan drama bergenre misteri, thriller, sekaligus fantasi, denga judul ‘The Cursed’. Drama ini akan mulai tanggal 10 Februari tepat setelah drama korea ‘Black Dog’ menuntaskan episode akhirnya. Drama ini akan berpusat pada seseorang yang berprofesi sebagai reporter. Peran reporter tersebut akan dimainkan oleh Uhm Jin Woo dengan nama Im Jin Hee. Masalah akan bermula ketika Im Jin Hee tak sengaja menemukan seorang gadis bernama So Jin saat ia tengah meliput sebuah kasus besar mengenai perusahaan IT bernama Forest. So Jin merupakan seorang gadis remaja yang dirasuki oleh sebuah kekuatan misterius. Berkat kekuatan tersebut ia mempunyai kemampuan khusus yaitu memberikan kutukan kematian pada orang lain dengan menggunakan karakter nama seseorang, gambar, atau kepemilikan pribadi.

Im Jin Hee yang sangat menjunjung tinggi keadilan akan memperjuangkan kebenaran dengan melwan Perusahaan Forest yang dipimpin oleh Sung Dong Il, sebagai Ketua Forest, Jin Jong-Hyun dan Jo Min Soo sebagai pimpinan perusahaan konsultasi spiritual, serta Jin-Kyung. Ia juga harus menolong So Jin, agar bisa terlepas dari kutukan yang menerpanya.

Drama The Cursed akan tayang dalam 12 episode. Drama ini juga menjadi debut Yeon Sang-Ho sebagai penulis drama, setelah sebelumnya lebih sering berkecimpung di dunia film. Sebut saja Film Train to Busan yang diproduksi pada tahun 2016 lalu.

  1. Wise Doctor Life

Drama korea bertema medis, memang selalu digandrungi. Tak hanya akan menghiburmu dengan alur cerita yang menarik, kamu juga akan diajak untuk paham lebih banyak istilah-istilah dalam dunia medis yang dalam drama korea biasanya ditulis dengan begitu detail. Selain itu, drama korea yang sering memfokuskan cerita pada sebuah profesi tertentu, membuat penontonnya biasanya menjadi lebih larut hingga berkeinginan bekerja sebagai profesi yang digambarkan dalam drama. tvN juga akan menghadirkan drama media Wise Doctor Life. Drama ini lagi-lagi akan menjadi drama yang menceritakan kisah kehidupan orang-orang yang ada di rumah sakit. Mulai dari dokter, perawat, hingga pasiennya.

Drama ini menjadi proyek kerja sama ketiga kalinya dari sutradara Shin Woo Ho dan penulis naskah Lee Woo Jung yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam drama korea ‘Reply’ serta dalam drama bertema serupa yakni ‘Wise Prison Life’. Menariknya, dalam drama yang juga disebut ‘Doctor Playbook’ ini, Shin Woo Ho dan Lee Woo Jung kembali mempercayakan aktor Jung Kyung Ho untuk turut andil memainkan salah satu karakter di dalamya, setelah sebelumnya ia juga terlibat dalam drama ‘Wise Prison Life’. Drama ini akan menceritakan persahabatan yang terjalin antar ke-lima tokoh utamanya, sejak mereka duduk di bangku kuliah. Selain Jung Kyung Ho, drama bertabur bintang ini juga akan menghadirkan Jo Jung Suk, Kim Dae Myung, Yoo Yeon Seok, dan Jeon Mi Do. Para pencinta drama korea pasti tidak akan asing lagi, dengan Yoo Yeon Seok yang berperan sebagai dokter, karena sebelumnya penampilan apiknya sebagai dokter sudah pernah memukau dalam Dr. Romantic Teacher Kim Season 1.  Drama Wise Doctor Life ini akan dijadwalkan untuk mengisi slot drama setiap hari Jumat, pada Februari mendatang.

  1. Hai Bye, Mama!

Drama tvN Selanjutnya, ada drama korea Hai Bye, Mama! Yup drama ini dinanti para penggemar drama korea, yang sudah merindukan comeback akting drama dari Kim Tae Hee setelah rehat selama lima tahun karena kehamilannya. Drama ini diperkirakan akan menjadi drama yang berunsur humoris, sekaligus menguras air mata. Drama akan berputar pada karakter Cha Yu Ri yang diperankan oleh Kim Tae Hee. Seorang ibu yang baru saja mengalami kecelakaan tragis hingga nyawanya melayang. Cha Yu Ri yang masih mempunyai anak perempuan, akhirnya memohon pada dewa agar dirinya tetap bisa tinggal di sisi putrinya, meskipun hanya sebagai hantu.

baca juga Hai Bye, Mama! Drama Comeback Kim Tae Hee, Setelah Jadi Ibu Dua Anak

Itu dia tadi 3 pilihan drama tvN yang patut kamu nanti untuk mengisi akhir pekan selama bulan Februari!

 

 

 

 

Comment

News Feed