by

Tweet Soal ‘Fisik’ Jefri Nichol Masih Kontroversi, Ernest Justru Beri ‘Kode’ Kolaborasi

Rentetan.com – Senin, (03/01/20), Jefri Nichol sempat membuat warganet kaget saat ia mengunggah sebuah tweet di akun twitter pribadinya. Jefri diketahui terlihat kesal akan komentar publik yang menyinggung “orang rupawan akan mendapatkan pembelaan”. Kekesalannya pun berbuah pada ucapannya yang mengatakan bahwa semua orang yang mengatakan kalimat tersebut “memiliki paras yang jelek”.

Jefri Nichol juga dianggap sombong oleh sebagian warganet, lantaran seringkali dibilang tampan. Gara-gara hal tersebut, bahkan warganet mulai membanding-bandingkan dirinya dengan Jaehyun NCT yang mempunyai nama yang hampir serupa, dimana Jaehyun memiliki nama Amerika Jeffrey Jung.

Menariknya, meskipun cuitan Jefri ini berdampak kontroversi di kalangan warganet, Ernest Prakasa selaku sutradara film komedi justru mengunggah foto kebersamaan dirinya denga Jefri Nichol. Melalui Instagram pribadi @ernestprakasa ia seakan memberikan kode mengenai kolaborasi yang mungkin akan dilakukannya dengan aktor muda tersebut.

“Kolaborasi ini kah yang netijen nantikan?” tulis Ernest, yang juga merupakan seorang komika tersebut pada Minggu, (02/02).

Namun, meskipun nama Jefri masih hangat dalam kontroversi terkait tersebut, justru kolaborasi antara keduanya tetap banyak yang menantikan. Warganet beranggapan bahwa Ernest yang dikenal selalu dapat menghasilkan karya-karya film dengan naskah yang baik, akan sangat cocok jika menggandeng aktor berusia 22 tahun yang juga dinilai punya kemampuan akting yang mumpuni ini.

Warganet pun nampak menyerahkan segala sesuatunya pada Ernest. Mereka percaya pada siapa pun pilihan Ernest. Warganet pun langsung berasumsi jika Jefri Nichol akan mengisi film yang diproduksi Ernest pada akhir tahun. Mengingat, Ernest sejak lima tahun lalu selalu merilis filmnya di Bulan Desember.

“PLISSSSSSSSS JADIIN KOH!!!!!!” komentar akun @iragitan

“Wiiiiiih bakal dahsyat niii” tulis @asmanadia yang juga seorang penulis ternama.

“plisss banget harus!!!soon ya” harap warganet dari akun @daraa.darling

Pada Sabtu, (01/02), artis peran Jefri Nichol menjadi perbincangan warga twitter. Lagi-lagi karena salah satu tweet-nya yang dinilai membanding-bandingkan fisik orang lain. Kontroversi pun nampak tak dapat diindahkan, banyak yang merespon keras unggahan yang dilakukan oleh pemain film Dear Nathan ini.

“Yang ngetweet ‘kalau orang jelek ngelakuin ini pasti blablabla. Kalo orang cakep ngelakuin ini pasti blablabla’, pasti mukanya memang, mohon maaf… jelek,” tulis Jefri Nichol pada Sabtu, (01/01).  Atas hak tersebut namanya pun langsung diperbincangkan dan tweetnya sendiri di re-tweet hingga 7.069 warga twitter.

Meskipun mengundang banyak reaksi, Jefri Nichol kemudian kembali membuat cuitan. “Sudah jelek, sok tahu, suka comparing… Kasihan kayak enggak punya tujuan hidup,” tulisnya lagi. Jefri Nichol mengungkapkan soal banyak orang yang menilai orang lain berdasarkan fisiknya. Namun, di sisi lain banyak juga orang yang suka membanding-bandingkan fisik orang lain.

“Lihat deh respons salty di tweet ini. Kalian ngeluh orang selalu lihat fisik tapi di saat yang bersamaan malah kalian yang suka compare fisik orang lain. Hypocrisy at its finest (Kemunafikan pada kondisi terbaiknya),”  seru Jefri lagi.

Beberapa warganet pun nampak banyak juga yang langsung mengaitkan tweet Jefri Nicol dengan tweet lama berbau SARA  milik Ardhito Pramono yang beberapa hari sebelumnya juga menjadi trending di twitter.

Salah seorang warganet kemudian mengungkapkan soal pendapatnya mengenai Beauty Privillage. Menurut warganet tersebut, yang namanya beauty privillage itu memang benar adanya.

“But.. beauty privilege is real babe, karena manusia memang menilai apa yang mereka lihat,” kata akun @sinarUVA. Di sisi lain, ia juga memberitahu Jefri Nichol, bahwa Jefri tak bisa menyamaratakan seseorang berdasarkan asumsi tersebut.

“Rasain dulu deh rasanya jadi orang yang enggak cakep dan selalu jadi nomor kesekian.. tapi balik lagi ke orangnya, karena enggak semua pemilih.. tapi rata-rata pasti berpihak ke yang cakep :),” tutur akun @sinarUVA lagi.

 

 

 

Comment

News Feed