by

Ungkap Alasan Keluar dari Running Man, Kang Gary Justru Dikritik Penggemar

Rentetan.com – Senin, (03/01/20), Mantan member Running Man, Kang Gary segera kembali menyapa pemirsa di salah satu variety show Korea Selatan, bernaman ‘Superman Returns’. Ia kembali setelah sebelumnya memutuskan hiatus lantaran menikah dan dikaruniai anak.

Kang Gary akhirnya kembali ke indusrti hiburan Korea Selatan melalui ‘Superman Returns’. Dalam acara Variety Show yang menampilkan hubungan ayah dan anak dari para selebriti korea ini, Gary menunjukkan bagaimana kekompakkannya dengan anaknya yang bernama Kang Gan Oh.

Para penggemar sontak menunjukkan kerinduan mereka pada sosok penyanyi hip hop satu ini. Mereka juga mengaku senang bisa melihat keluarga kecil Kang Gary di layar kaca. Mengingat sebelumnya Gary nampak tertutup soal siapa istrinya dan bagaimana rupa anaknya.

Dalam acara tersebut dalam sesi tanya jawab individu, Kang Gary pun mengungkapkan alasannya kenapa dahulu ia memutuskan untuk hiatus. Saat itu sebenarnya ia merasa harus istirahat dari dunia hiburan tanpa alasan tertentu.

Mendengar pernyataan Kang Gary tersebut, justru banyak warganet Korea yang menanggapinya dengan sinis. Mereka beranggapan Gary saat itu egois. Gary begitu saja memutuskan hiatus tanpa memikir yang lain. Terutama memikirkan kru serta rekan-rekan lainnya dalam program ‘Running Man’ yang sudah membesarkan namanya.

“Bahkan jika kau memang butuh istirahat, kau seharusnya masih memiliki tata krama. Apa kau pikir staf dan member ‘Running Man‘ layak mendapatkan itu?” tulis salah seorang warganet.

“Jangan bilang itu adalah masa istirahat hanya karena kau kembali dengan alasan butuh uang,” tulis yang lain.

“Kau seharusnya bilang ingin beristirahat tapi tidak dengan pergi begitu saja,” ucap yang lainnya lagi.

Seperti yang diketahui, Gary memutuskan keluar dari program Running Man pada tahun 2016 lalu. Setelah itu ia berhenti dari seluruh kegiatan di panggung hiburan, termasuk promosi. Saat itu ia yang merupakan bagian dari grup hip hop Leessang ini mengaku ingin fokus menjadi suami dan ayah.

Meskipun diketahui Kang Gary juga pernah rilis lagu berjudul Bikini pada tahun 2019 kemarin. Namun, penampilannya di tv sendiri baru resmi kembali menyapa penggemar di program Supermans Raturns ini saja. Ia tampil bersama anaknya. Apalagi, seleb korea juga dikenal jarang memublikasikan foto anaknya di media sosial.

Sementara selama ini, Kang Gary termasuk yang tidak pernah menampakkan foto-foto anaknya di media sosial. Kalau pun iya, biasanya ia hanya mengambil gambar anaknya dari tampak belakang ataupun tampak samping saja.

Fakta lain menyebutkan untuk dapat mengajak Gary bergabung dengan program The Return of Superman ini sendiri, memang susah. Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh chief producer The Return of Superman Kang Bong Kyu

“Proses meng-casting Gary enggak mudah. Casting memang enggak pernah mudah. Ini sesuatu yang harus hati-hati, karena mereka harus memerlihatkan anak dan rumahnya,” ucapnya. Kang Bong Kyu juga mengungkapkan alasanya mengajak Gary terlibat dalam programnya ini.

Yakni terkait image yang muncul antara ‘hip hop’ dan ‘ayah’ yang dianggap kurang cocok.  Kang Bong Kyu ingin mematahkan prasangka orang-orang terkait hal ini. Perpaduan ini juga ternyata banyak membuat orang penasaran soal jadinya yang akan seperti apa. Meskipun begitu, ini juga bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya program ini telah mempelihatkan bagaimana hubungan ayah dan anak dari seleb hip hop lainnya. Di antara seperti Tablo dang Yang Dong Geun.

Comment

News Feed