by

Istri Chef Arnold Disebut ‘Pengangguran’, Balasan Sinis Sang Chef Buat Warganet Salut

Rentetan.com – Senin, (04/02/20), Chef Arnold yang namanya semakin melambung setelah menjadi juri di Master Chef Indonesia sejak beberapa musim lalu, kini harus menerima jika hubungan rumah tangga yang baru dibinanya tersebut mulai dapat banyak komentar dari warganet.

Salah satunya, soal profesi yang dimiliki oleh istri Arnold, yang bernama Tiffany Soetanto. Seperti yang diungkapkan dari akun gossip @nenk_update, salah seorang warganet mengaku bingung mengenai profesi apa yang dilakukan oleh istri kakak dari Reynold Poernomo ini.

Kerjaan biniku masak, nyuci, momong, beresin rumah, lah bininya chef Ar, masak suami yang masak, beresin rumah nyuci ada ART, momong ada baby sister, nyupir ada driver. Terus kerjanya bini ngapain chef?,” tanya warganet tersebut di twitter.

Tak disangka, Arnold pun menjawab komentar warganet tersebut secara menohok.

“Ya maap biniku bukan dijadiin ART Kayak kamu,” tulis Chef Arnold dalam balasan tweet-nya. Ia pun menambahkan jawaban tersebut dengan membagikan kutipan dari pengacara kondang Hotman Paris soal cara untuk membahagiakan istri.

“Bang Hotman bilang ‘if you want wife to be an angel, you have to create heaven for her‘,” ujar Chef Arnold.

Komentar Chef Arnold tersebut langsung mendapat sambutan dari warganet lain yang kemudian membanjirinya dengan berbagai komentar.

“Aku setuju sama chef harus gini harus pikiran modern, pokoknya aku setuju sama chef,” tulis akun @arsihardi.

“Wow, suami idaman juga Chef Ar ya,” kata akun @otome.game.obsessed.

Sementara itu, salah seorang warganet dengan nama akun juga berkomentar, “Kadang suka bingung sama netizen, sampai rumah tangga orang diurusin,” tutur akun @revajfrgd.

Chef Arnold diketahui menikah dengan pujaan hatinya tersebut pada 1 Maret 2017 silam. Ia juga baru saja dikaruniai seorang buah hati.  Saat itu memang tidak ada yang mengetahui perihal acara pernikahan mereka tersebut. Status chef yang baru menginjak angka tiga ini sudah tidak lajang lagi baru diketahui setelah banyaknya foto pernikahan mereka yang beredar di media sosial.

Arnold Poernomo memang dikenal cukup aktif di media sosial twitter. Ia bahkan tak jarang membuat cuitan atau perbincangan yang menjadi trending topic seperti warga twitter lainnya. Ia juga beberapa kali tertangkap basah membalas cuitan dari para warganet yang diarahkan pada dirinya secara menohok. Ia juga seringkali santai memberi jawaban sinis ketika perkataan warganet dianggap kelewatan.

Komentar soal istrinya yang disebut ‘nganggur’ tersebut  ia bagikan langsung di unggahan tweet-nya, yang menyoroti tentang pekerjaan rumah tangga apa yang dikerjakan istrinya tersebut. Beberapa komentar nampak salut terhadap komentar yang diberikan Arnold. Tak ayal, kaum hawa pun jadi yang paling banyak memberikan pujian terhadap chef tersebut.

“Nyari suami idaman kek sef tuh dimana sih,” ungkap salah seorang warganet.

Ungkapan warganet tersebut dinilai mengejek kehidupan istri Chef Arnold yang sepertinya sangat nyaman. Mengingat Chef Arnold yang kayak serta pintar masak, warganet tersebut seakan mengonfirmasi bahwa Tiffany tak bisa melakukan pekerjaan rumah apapun, tidak seperti istrinya yang bisa melakukan banyak pekerjaan.

“Orang kaya mungkin istrinya ga cape ngurusin rumah, tp dia pasti ada kerjaan lain, entah urus bisnis, pendidikan anak dll. Intinya orang kaya juga punya kesibukan dan beban tersendiri, dia bisa jd kaya kan ga simsalabim, tp hasil kerja dan usaha yg harus dia jalankan dengan baik dan dipertahankan terus. Intinya jgn kebanyakan banding2in idup anda sm org lain. Dr pd sibuk bandingin mending usaha gimana caranya anda nyenengin istri, minimal tiap anda pulang kerja kasih tuh istri anda (yang udh cape2 ngurus) berlian,” warganet lain juga nampak menunjukkan pembelaannya.

Comment

News Feed