by

Kim Yo Han Konfirmasi Perannya di School 2020, Ahn Seo Hyun Masih Pertimbangkan

Rentetan.com – Selasa, (04/01/20), Kim Yo Han akhirnya konfirmasi untuk membintangi drama korea School 2020. Sementara Ahn Seo Hyun dalam pertimbangan positif. Drama serial School ini akhirnya akan kembali menyapa pemirsa di tahun 2020 ini.

Drama korea serial School merupakan drama serial rutin dari KBS yang biasanya selalu hadir setiap 2 hingga tiga tahun sekali. Drama ini memulai proyek pertamanya dalam ‘School 1999’ hingga yang terakhir adalah ‘School 2017’. Sedangkan School 2020 akan segera menyambut di tahun ini.

Dengan bergabungnya Kim Yo Han menjadi pemeran pria utama dalam School 2020, artinya ia akan mengisi serial ke-8 dari drama ‘School’. Dalam School 2020 Kim Yo Han akan memerankan karakter sebagai Kim Tae Jin. Kim Tae Jin merupakan mantan atlet taekwondo yang telah memenangkan medali perunggu dalam perwakilan junior di Festival Olahraga Nasional Korea. Ia harus berhenti menjadi atlet, dikarenakan pergelangan kakinya yang cidera serta bisnis milik ayahnya yang mengelami kebangkrutan. Ia pun keluar dari sekolah khusus atlet dan pindah ke sekolah biasa. Meskipun Kim Tae Jin ternlihat dewasa, namun dia sebenarnya sama seperti remaja SMA lainnya, yang merasa bingung harus bertindak bagaimana, jika berkaitan dengan gadis yang disukainya.

Peran sebagai Kim Tae Jin dianggap cocok dengan Kim Yo Han. Dikarenakan sebelum debutnya sebagai idol, Kim Yo Han merupakan atlet nasional cadangan di taekwondo sendiri dan juara dua kali di Festival Olahraga Pemuda Nasional. sejarah tersebut, akan membuat peran ini sangat pas dengan karakter Kim Tae Jin dalam School 2020.

Sementara itu aktris Ahn Seo Hyun juga tengah dalam pembicaraan mengenai tawaran menjadi lawan main Kim Yo Han di School 2020. Jika ikut bergabung, Ahn Seo Hyun akan berperan sebagai karakter utama perempuan bernama Na Geum Young. Karakter ini merupakan seorang siswi SMA kelas dua yang merupakan anak dari pemilik bar karaoke. Nam Geun Young merupakan gadis biasa yang berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja. Namun, ia bercita-cita untuk dapat menjadi seorang YouTuber terkenal. Keikutsertaannya pun dinantikan, lantaran ia dinilai akan benar-benar menggambarkan anak sekolah dengan umurnya yang masih remaja. Mengingat, dalam drama korea yang mengusung tema ‘sekolah’ juga cukup sering menggunakan artis yang sudah berusia 20 tahun ke atas. Ahn Seo Hyun pun dikabarkan sedang dalam pertimbangan yang positif terkait drama School 2020 ini.

Meskipun banyak drama korea yang menggunakan tema sekolah dalam ceritanya, drama serial School biasanya punya cerita soal ‘Sekolahan’ yang lebih kental. Mulai dari kehidupan seorang murid, hingga kehidupan para gurunya. Biasanya, drama ini selalu menggaet aktor dan aktris yang sedang naik daun. Drama School juga seringkali membuat para pemainnya menjadi semakin tenar. Sebut saja Kim Sejeong personel Gugudan, yang pada tahun 2017 lalu melakukan debut pertamanya di dunia akting melalui School 2017.

Diketahui, sederet aktor-aktor populer saat ini juga banyak yang merupakan ‘alumni’ dari serial ‘School’. Sebut saja seperti Gong Yoo, Lee Dong Wook, Kim Woo Bin, Lee Jong Suk, Kim So Hyun, hingga Jang Do Yoon dimana mereka pernah mengisi katakter-karakter utama sebagai murid. Sedangkan Jang Na Ra, juga pernah berperan menjadi seorang guru dalam School 2013. Peran tersebut bahkan berhasil membuat banyak murid sekolah berandai-andai bisa memiliki guru sehebat Jang Na Ra.

School 2020 diperkirakan akan mulai melakukan proses syuting pada bulan Maret mendatang. Sementara penayangannya akan dijadwalkan pada bulan Agustus 2020 nanti.

Comment

News Feed