by

Film Korea Terbaik Secret Zoo Tayang Hari ini, Aksi Si Cantik Kang So Ra Jadi Hewan

Rentetan.com – Rabu, (05/02/20), Dirilis sejak 15 Januari 2020 lalu, film korea ‘Secret Zoo’ akhirnya akan segera tayang di bioskop Indonesia, mulai hari ini, Rabu (05/01/20). Di Korea, film ini berhasil meraup satu juta penonton lebih dalam 10 hari masa penayangannya.

Film Secret Zoo antara lain dibintangi aktris papan atas seperti Kang So Ra yang pernah beradu akting dengan Siwon dalam drama korea Revolutionary Love. Sementara Ahn Jae Hong yang pernah berperan dalam drama korea populer berjudul ‘Fight For My Way’ bersama Park Seo Joon, juga didapuk menjadi salah satu pemeran utamanya.

Bagi kamu pencinta film komedi, Secret Zoo bisa jadi film korea yang cocok untuk kamu saksikan. Secret Zoo disutradarai serta ditulis langsung oleh Son Jae Gon. Ia pernah menyutradarai beberapa film korea seperti Villain and Widow (2010), My Scary Girl (2006), dan The Man Who Saw Too Much (2000).

Menurut Korean Film Council, yang dilansir dari Soompi, pada Jumat (24/01/20), pukul 07.30 waktu Korea Selatan, film Secret Zoo, akhirnya resmi melampaui satu juta penonton sejak penayangannya, dengan jumlah tepatnya 1.006.669. dengan begitu keberhasilan tersebut diperolehan film ini dalam waktu 10 hari penayangannya di bioskop.

Film korea Secret Zoo diangkat dari sebuah karya webtoon dengan judul sama yang diproduksi oleh Daum Webtoon Company pada 2011 silam. Berkisah tentang seorang pegawai tidak tetap di sebuah firma hukum bernama Tae-Soo. Ia selalu berandai-andai untuk dapat segera menjadi pegawai tetap di firma tersebut. Suatu saat tanpa diduga ia mendapat sebuah kesempatan emas. Ia mendadak diminta menjadi seorang direktur dari kebun binatang di Korea Selatan, yang hampir bangkrut karena seluruh binatang di kebun binatang tersebut sudah habis terjual. Ahn Jae Hong pun menerima tawaran tersebut, dengan perjanjian kontrak jika ia berhasil menyelamatkan kebun binatang, maka ia akan diangkat menjadi pegawai tetap di firma tempatnya bekerja.

Ide cemerlang kemudian muncul dalam kepala Tae Soo, agar ia mampu menyelamatkan kebun binatang tersebut. Tae Soo kemudian kemudian mengumumkan idenya tersebut kepada para pegawai kebun binatang. Dimana ia meminta mereka bekerja sama dalam projek membuat hewan palsu. Para pegawai, dimintanya untuk berpura-pura menjadi hewan dengan mengenakan kostum.

Para pegawai kebun binatang ini antara lain adalah, Han So Won (Kang Sora), direktur Seo (Park Young Gyu), Kim Gun Wook (Kim Sung Oh) dan Kim Hae Kyung (Jeon Yeo Bin). Han So Won akan menjadi singa, direktur Seo akan menjadi jerapah, Kim Gun Wook akan mejelma sebagai gorila, dan Kim Hae Kyung akan menjadi kungkang, sementara Tae Soo akan menyamar sebagai beruang kutub.

Para pegawai kebun binatang ini awalnya merasa pesimis dengan ide Tae Soo tersebut. Namun, Tae Soo kemudian berhasil meyakinkan mereka dan meminta mereka latihan terlebih dahulu sesuai dengan peran mereka saat berkostum hewan.

Konflik utama film ini akan mengocok perut karena ide gila Tae Soo tersebut. Namun tak disangka, berkat idenya tersebut tak disangka kepopuleritasan kebun binatang tersebut akan mulai terdongkrak. Namun, tak sampai di situ, ia pun harus dapat mengani niat buruk yang dimilikki manajer serta CEO dari kebun binatang ini. Oleh karena itu, tak hanya mengocok perut, film ini juga akan menyajikan aksi seru yang menegangkan.

Selain populer melalui beberapa drama, pemeran utama Secret Zoo, yakni Ahn Je Hong dan Kang So Ra juga sudah beberapa kali menunjukan kebolehan akting mereka melalui sejumlah film yang dibintangi keduanya.

Kang So Ra sendiri, merupakan salah satu pemeran dalam Film Korea Sunny, yang tahun lalu dibuat versi Indonesianya dengan judul ‘Bebas’. Debut aktingnya ia mulai melalui film horror 4th Period Mystery yang tayang pada tahun 2000 lalu. Sebagai seorang aktris, ia juga mengakui bahwa dirinya mengidolakan Penulis Son Jae Gon.

Sementara film-film yang dibintangi Ahn Jae Hong, diantaranya seperti The King of Jokgu (2014) dan film Wildflower (2015).

Akting keduanya sudah kamu bisa coba lihat melalui trailer filmnya yang bisa disaksikan di akun Instagram CGV Indonesia. Dalam trailer tersebut, terlihat seekor beruang kutub perlahan keluar dari tempat persembunyiannya. Seorang anak laki-laki kemudian nampak melemparkan minuman ke arah beruang tersebut. Selanjutnya si beruang kemudian mengambil botol minuman tersebut dan menegak isinya. Aksi tersebut pun mendapatkan sambutan tepuk tangan meriah oleh para pengunjung kebun binatang yang menontonnya.Aksi beruang kutub ini, ternyata langsung memikat para penontonnya setelah tersebar dan menjadi viral di media sosial.

Pada cuplikan selanjutnya, terungkaplah jika beruang tersebut adalah pekerja yang mengenakan kostum hewan. Adegan kemudian berganti lagi memperlihatkan Tae Soo yang tengah memberikan arahan untuk melakukan pertunjukkan di kandang mereka.

 

 

Comment

News Feed