by

3 Cara Share Lokasi Lewat WA (Whatsapp) Agar Lokasi Benar – Benar Pas

Cara Share Lokasi Lewat WARentetan.com – Apakah anda pernah merasakan kenapa saat anda melakukan share lokasi dengan menggunakan aplikasi whatsapp tidak sesuai dengan lokasi sebenarnya?

Ataukah anda masih bingung dengan fasiltas share lokasi yang diberikan oleh Whatsapp ini? Nah, walaupun terbilang sederhana, masih banyak orang yang tidak bisa memaksimalkan penggunaan aplikasi android satu ini.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas 3 cara share lokasi lewat WA agar benar – benar pas sesuai dengan lokasi kita saat ini. Kenapa harus 3 cara? Ya karena pada dasarnya ada tiga cara yang bisa kita lakukan untuk menggunakan fitur satu ini.

Yang perlu anda butuhkan hanyalah aplikasi whatsapp, kemudian akses GPS di dalam smartphone dan terakhir adalah koneksi internet data. Baiklah mari kita bahas satu persatu.

Cara Share Lokasi Lewat WA

Sebenarnya cara share lokasi lewat WA ini sangatlah mudah untuk dilakukan, bahkan bisa dibilang “mustahil” di jaman sekarang ini kita tidak dapat melakukannya. Namun perlu diketahui bahwa ada 3 fitur atau cara utama yang bisa kita gunakan saat share lokasi agar menjadi lebih akurat.

Bagaimana sih caranya? Di dalam aplikasi Whatsapp ada 3 fitur yang bisa anda gunakan untuk sharing lokasi. Pertama adalah lokasi saat ini, kedua “Live Location”, dan ketiga adalah sharing sebuah tempat melalui Google Maps.

Ketiga metode ini sangat pas untuk kita gunakan dalam kegiatan sehari – hari agar kita bisa lebih tepat dalam menentukan atau sharing lokasi.

Comment

News Feed