by

Nanie Darham ‘Air Terjun Pengantin” Diciduk Polisi, Diduga Pemakai dan Pengedar Kokain

Rentetan.com – Senin, (10/02/20), Artis Peran Nanie Darham diciduk polisi lantaran terjerat kasus narkoba. Aktris pemain film Air Terjun Pengantin ini ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

“Tersangka ketiga inisial NAD (Nanie) yang diamankan di tower utara di lantai 7, Setiabudi, Kuningan,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Identitas pelaku pemakai narkoba ini, dibenarkan oleh Wakil Direktur Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Sapta Maulana, “Iya informasinya yang bersangkutan pemain film,” ucap Sapta.

Menurut Yusri Yunus, Nanie Darham ini ditangkap setelah polisi mendapatkan keterangan dari dua tersangka yang sudah lebih dahuli ditahan. Yakni WAD dan rekannya JA pada 2 Februari lalu.

“Bermula dengan penangkapan dua orang dengan inisial JA dan WAD, keduanya laki-laki. Pada mereka ditemukan 14,86 gram kokain. Mereka memesan dan disuruh tersangka ketiga berinisial NAD, ini diamankan di sebuah apartemen di Setiabudi, Jakarta Selatan,” terang Yusri.

“Salah satunya sebagai pengacara, inisial WAD,” jelas Yusri.  “Dilakukan pendalaman, setelah itu 2 hari kemudian ternyata mereka semua ini memesan dan disuruh oleh tersangka ke-3 ini inisialnya NAD (Nanie Darham),” tambah Yusri.

“Kita lakukan penyelidikan ini selama 1 bulan. Kita mendapat informasi ada bandar yang memang sering edarkan kokain ini. Sampai akhirnya kita amankan,” Saat menggeledah kediaman JA polisi juga menemukan 8,12 gramkokain dan pada kediaman WEG, polisi mengamankan 9 butir Happy Five (H5).

Comment

News Feed