by

Driver Ojol Antar Pesanan Ibu Ngidam, Perjuangan Yogyakarta-Jakarta Buat Warganet Salut

Rentetan.com – Rabu, (12/02/20), Eko Wahyudiyanto yang berprofesi sebagai driver ojol, membagikan pengalaman uniknya saat melayani pelanggan di Facebook Gojek Seputar Jogja. Driver Ojol mengunggah cerita tersebut pada Senin, (10/02/20). Di ceritanya, ia menceritakan bahwa saat itu hari Minggu, (09/02) ia mendapakan pesanan dari lokasi The House of Raminten, Yogyakarta. Jenis pesanannya adalah GoFood.

“Sekitar pukul 19.00 WIB, saya mendapat orderan gudeg komplit di The House of Raminten. Customer atas nama Adiela,” ujarnya, memulai cerita. Driver Ojol Ekomenceritakan hari itu Adiela sedang tidak ingin memesan gudeg sebenarnya. Tetapi, pelanggannya tersebut sedang ngidam bakpia unyil.

“Di daftar menu resto Raminten tidak ada, customer minta pesanannya ditambah bakpia unyil 4 bungkus, dia bilang sedang ngidam,” cerita Eko lagi.

Setelah diberitahukan kalau pelanggannya sedang ngidam, Eko langsung tancap gas pergi menuju salah satu tempat tempat makan di Yogyakarta yang sedang hits. Setalah menunggu beberapa menit, pesanan makananya pun siap. Setelah itu ia langsung bergegas menuju Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta. Karena saat itu pelanggan driver ojol ini sedang berada di sana. Adiela kala itu, berada di Jakarta untuk menaikki pesawat dengan keberangkatan menuju Jakarta. “Saya belikan satu gudeg komplit dan 4 bungkus bakpia unyil, pembayaran customer melalui GoPay,” pungkas Eko saat itu. “Sesampai di bandara saya telepon Kak Adiela, ngabarin kalau saya sudah sampai di bandara, dia bilang tidak bisa meninggalkan antrean karena dia sudah boarding,” jelas Eko lagi.

Comment

News Feed