by

Nam Tae Hyun Menangis di Live Instagram, Penggemar Buat Tagar #AlwaysHereForTaehyun

Rentetan.com – Rabu, (12/02/20), Nam Tae Hyun lagi-lagi membuat penggemar kembali khawatir karena tingkahnya. Nam Tae Hyun menangis saat melakukan live Instagram dan mengungkapkan hatinya sakit.

Mantan anggota boyband Winner ini dalam live instagram-nya yang dilakukan pada Sekasa, (11/02), menceritakan bagaimana kehidupannya sekarang terasa menjadi lebih sulit. Tak mampu menyembunyikan kesedihannya, ia pun nampak menteskan air mata di depan kamera.

Ia kemudian mengucapkan permintaan maaf yang ditujukan pada orang tua serta para penggemarnya. Pemuda kelahiran tahun 1994 itu terisak dan menngakuin bahwa saat ini hati sedang sakit. Nam Tae Hyun menangis sekaligus mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak berguna. Ia kemudian meminta penonton live instagram-nya untuk mendengarkan musiknya bersama bamd South Club yang sudah dibentuk sejak tahun 2017 lalu itu.

“Tolong dukung musik kami. Mereka bilang kita tidak cukup baik. Kita melalui kesulitan ini dengan musik yang bagus. Perusahaan luar memperlakukan kita dengan baik. Aku pergi jalan-jalan beberapa hari yang lalu dan melihat orang-orang tampil. Saat kembali ke rumah untuk mengerjakan beberapa musik, tetapi ternyata musiknya malah menjadi buruk. Aku sedih,” kata Nam Tae Hyun, yang dikutip dari Instagram @panncafe.

Tak pelak, penggemar pun langsung menunjukkan rasa khawatir mereka pada Nam Tae Hyun. Mereka mencemaskan kesehatan mental idola mereka. Apalagi, Nam Tae Hyun diketahui sudah didiagnosis terkena bipolar.

Tak hanya itu, Nam Tae Hyun kemudian menyebutkan ketakutannya setiap kali memikirkan hari esok. Nam Tae Hyun menangis terus, lalu berkata, “Apa yang biasanya kalian lakukan ketika kamu bebas dari pekerjaan? Apa yang harus aku lakukan? Aku selalu di rumah sendirian. Aku takut tentang esok hari. Aku tidak punya motivasi. Aku ingin bertemu kalian tetapi aku tidak yakin apakah aku bisa. hari-hari terakhir aku tidak ingin melakukan apapun,” aku dirinya.

Sementara itu ucapan permintaan maafnya, juga ia tulis dalam kertas yang berisi mengenai kalimat minta maaf terkait semua kesalahan yang pernah ia perbuat. Terutama, saat ia dahulu memutuskan keluar dari Winner. Tae Hyun, mengaku kini dia menyesal saat itu ia membuat banyak orang bersedih.

“Aku layak disalahkan sampai akhir hidupku. Aku sangat menyesal. Kami telah membuat banyak lagu yang menempatkan begitu banyak kerja keras ke dalamnya. tolong dengarkan South Club,” ia pun menutup kalimat, dengan tetap berharap musiknya bersama South Club akan lebih banyak didengarkan.

Ketahuilah bahwa Nam Tae Hyun tidak sendirian. Aku selalu mendukungnya. Masa sulit ini akan berlalu. Aku ingin kau bekerja lebih keras. Semangat dan jangan pernah putus asa dan menyerah. Kau hanya membutuhkan istirahat sejenak,” kata salah seorang warganet.

 “Aku khawatir. Apa yang terjadi dengan Nam Tae Hyun? Dia menangis di siaran langsung Instagram ini. Dia selalu mengatakan maaf dan menyebut orang tuanya,” pungkas warganet lainnya.

Selain itu, kekhawatiran penggemar juga terkait dengan ucapan Nam Tae Hyun yang pernah mengatakan bahwa dirinya sering meminum pil untuk menghilangkan depresi. Lalu, keesokkan harinya ia lupa apa yang telah terjadi sebelumnya.

Penggemar juga mengaitkan, masa sulit dan kesedihannya semakin bertambah, setelah kedua sahabatnya Sulli dan Goo Hara meninggalkannya karena bunuh diri pada 2019 lalu. Untuk mendukung Nam Tae Hyun, penggemar kemudian mencoba menunjukkan kepedulian mereka dengan ramai-ramai membuat tagar #AlwaysHereForTaehyun agar menjadi trending twitter.

Comment

News Feed