by

Pak Ganjar Terus Dipanggil Warganet, Setelah Viral Video Siswi SMP di-Bully

Rentetan.com – Kamis, (13/02/20), “Pak Ganjar, ini terjadi dan terjadi lagi,” lapor salah seorang warganet. Kasus Bullying di bangku sekolah, lagi-lagi kembali terjadi dan membuat publik gempar. Di video yang beredar nampak seorang siswi SMP berhijab yang dipukul hingga ditendang oleh teman lelakinya. Peristiwa tersebut terjadi di sebuah sekolah yang berlokasi di Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah (Jateng).

Sontak video tersebut menjadi viral di media sosial, terutama di jagat twitter yang ramai diperbincangkan oleh para warganet. Mereka nampak mengecam pihak sekolah, sekaligus meminta pemerintah terkait, untuk segera menindaklanjuti kejadian memilukan ini.

Kejadian bermula ketika siswi perempuan tersebut terlihat duduk di pojok sendirian. Seorang teman laki-laki yang berada di belakangnya, nampak tertawa sumringah memperhatikan kedua rekannya yang kemudian memulai aksinya dengan memukul kepala siswi ini, dengan tangannya. Sang siswi ini kemudian hanya bisa diam, ia tertunduk dan menyembunyikan wajah dibalik tangannya yang tertangkup di atas meja. Seraya menahan kesakitan.

Comment

News Feed