by

Guru SMA Pukuli Murid Dicopot Jabatannya, Warganet Bela Jangan Diberhentikan

Hemmm itu kayanya mungkin yah pak, buat lebih mendidik karena memang siswa pada telat, ana liat siswa smk aja pada baru berangkat jam 7 an, jelas telat hehe. Btw dulu telat sekolah di suruh lari 20 keliling, di pecut pakai rotan, ko sekarang sampai pecat guru pak hehe,” komentar salah satu warganet.

Haduh pak.. jadi guru smp aja saya nyerah. Emang basic kuliah di if. Tapi ngajarin anak orang kalo gak inget ladang amal, makan ati banget. semoga pak guru yang diberitakan segera mendapat kebaikan sesudahnya,” kata warganet laiinya.

Saya anak muridnya dulu pak. Memang benar caranya salah tp setau saya dia ga akan kepancing kalo bukan salah anak muridnya. Tolong lah pak pertimbangkan lg. Dia salah satu guru terbaik di sma 12 bekasi. Disiplin banget jadinya. Jgn karna salah setitik lupa semua kebaikan yg pak idi lakukan pak,” timpal warganet lainnya, yang mengaku sebagai mantan murid guru terkait.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Comment

News Feed