by

Sekuel Aladdin Dalam Tahap Pengerjaan, Disebut Akan Punya Cerita Original

Rentetan.com – Kamis, (13/02/20), Versi Live Action dari Aladdin dikabarkan akan segera membuat sekuelnya. Sekuel Aladdin ini akan kembali diproduseri oleh Dan Lin dan Jonathan Eirich.

Kisah cinta Aladdin dan Jasmine dalam versi Live Action nampaknya juga belum berakhir. Kelanjutan kisah mereka melaluu sekuel Aladdin ini akan diisi dengan dua orang penulis naskah yang karya keduanya sudah ada yang pernah masuk ke dalam nominasi Oscar. Yakni, John Gatins yang pernah masuk nominasi lewat karyanya Flight. Selain itu ada Andrea Berloff yang masuk nominasi oscar lewat karyanya ‘The Kitchen’, ‘Sleepless’ dan ‘Straight Outta Compton’.

Namun, untuk sutradara yang terlibat dalam sekuel Aladdin ini belum diketahui apakah Guy Ritchie sutradara film live action Aladdin sebelumnya akan kembali terlibat dalam sekuelnya ini. Sementara itu, Disney mengatakan intuisi mereka memperkirakan bahwa Guy Ritchie mungkin tidak akan kembali mengisi sutradar untuk sekuel Aladdin. Mengingat ia juga pernah melakukan yang sama, saat Sherlock Holmes 3 diproduksi. Meskipun begitu, pihak Disney juga mengaku mereka sebenarnya sudah begitu suka denga Ritchie, melalui film-film terbarunya seperti The Gentlemen. Sedangkan Ryan Halprin dikabarkan akan menjadi produser ekskutifnya.

Comment

News Feed