by

Cara Daftar BPJS Online Dengan Hp Android Di Tahun 2020 Paling Mudah Dan Lengkap

Cara Daftar BPJS OnlineRentetan.com – Pengguna hp android memang sangat banyak di Indonesia. Rata – rata di jaman sekarang ini setiap orang memiliki paling tidak satu hp android untuk kegiatan sehari – hari mereka.

Kemajuan teknologi ini memudahkan kita untuk melakukan berbagai hal. Pemanfaatan Hp android juga merupakan salah satu alasan berbagai aplikasi android jaman sekarang ini berkembang.

Pemanfaatan teknologi sekarang ini juga dilakukan oleh pejabat birokrasi dimana kita bisa dengan mudah mengakses berbagai fasilitas yang diberikan oleh pemerintah. Pada kesempatan kali ini kita akan mencoba membahas cara daftar BPJS Online dengan Hp Android terbaru di tahun 2020 ini dengan cara paling mudah dan paling lengkap.

Kita juga akan membahas mengenai persayratan pendaftaran BPJS secara online. Dengan menggunakan isi artikel ini anda akan dengan cepat mendapatkan akses BPJS tanpa harus bersusah payah untuk mendapatkannya.

Berapa Iuaran BPJS?

BPJS adalah sebuah layanan jaminan kesehatan dari pemerintah Indonesia yang bisa kita gunakan untuk berbagai fasilitas pengobatan yang ada di seluruh indonesia. Adapun beberapa infomrasi mengenai iuaran BPJS yang perlu anda perhatikan sebelum beranjak ke cara daftar BPJS Oline dengan hp android ini adalah sebagai berikut:

  • Bagi Pekerja pemerintahan, non pemerintahan, dan juga swasta iuran dibayarkan oleh dengan ketentuan 4% dari pemberi kerja dan 1 % dari peserta.
  • Sementara itu secara umum iuaran perbulan dari BPJS adalah kelas I sebesar Rp. 160.000, kelas II sebesar Rp.110.000, dan kelas III Rp 42.000.

Memang berita penaikan tarif BPJS beberapa waktu belakangan ini cukup menarik perhatian. Tapi jika dilihat dari keuntungan mungkin harga tersebut masih terjangkau sehingga masih layak untuk tetap kita ikuti.

Comment

News Feed