by

Live Action Rapunzel Dalam Tahap Pengembangan, Adaptasi Versi Asli atau Tangled?

Rentetan.com – Senin, (17/02/20), Disney kembali berencana membuat film animasi milik mereka menjadi versi Live Action. Pada tahun 2019 saja, terhitung ada lima film Live Action. Di antaranya seperti  Dumbo, Aladdin, The Lion King, Maleficent: Mistress of Evil, dan Lady and the Tramp. Menyusul film live action dari Mulan yang akan rilis pada bulan Maret mendatang. Laporan selanjutnya, akan dibuat live action Rapunzel.

Dilansir dari Disney Insider, kali ini mereka tengah mempersiapkan untuk membuat Live Action Rapunzel. Sebelumnya, Disney sendiri diketahui sudah pernah me-remake animasi dari Rapunzel dalam film Tangled yang tayang pada tahun 2010 lalu. Terkait dengan hal itu, belum ada info resmi mengenai apakah live action Rapunzel ini akan dibuat seperti kisah Rapunzel aslinya atau akan mengadaptasi cerita dari Tangled.

Seperti diketahui juga, untuk membuat versi live action dari film-film sebelumnya, Disney biasanya berusahan menyesuaikan isi cerita dengan perkembangan zaman. Sehingga, ada perubahan-perubahan kecil yang dimasukkan.

Comment

News Feed