by

Piala Gubernur Jatim 2020 Semifinal: Ubah Jadwal Laga Serta Tanpa Penonton

Rentetan.com – Senin, (17/02/20), Piala Gubernur Jatim 2020 sudah sampai ke semifinal. Pada babak ini, ada beberapa tim yang sudah dipastikan berhasil merebut tiket dan akan segera berlaga di jadwal selanjutnya, yakni Persebaya Surabaya vs Arema FC, dan Persija Jakarta vs Madura United.

Pada Grup A diisi oleh Persebaya Surabaya dan Madura United. Sedangkan pada Grup B ditempai oleh Arema FC dan Persija Jakarta. Sebagai juara dari Grup A, Persebaya akan menghadapi Arema di Stadion Supriadi, Blitar, pada Selasa, (18/02/20) besok. Lokasi pertandingan mengalami perubahan setelah sebelumnya direncanakan digelar di Stadion Kanjuruhan.  Ini dikarenakan masalah keamanan dari venue yang digunakan.

Menyusul laporan perubahan lokasi hingga pergantian hari tersebut, laga Persebaya Vs Arema ini juga dikabarkan akan berlangsung tanpa menghadirkan penonton. Hal ini sebagaimana pernyataan resmi yang dinyatakan oleh Sekretaris Asprov PSSI Jatim, Amir Burhannudin, “Semua laga babak semifinal akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV, dan atas petunjuk aparat keamanan dalam hal ini Polda Jatim, babak semifinal ini digelar tanpa suporter dan penonton,” jelas Amir.

Comment

News Feed