by

IZ*ONE Rilis MV Fiesta Dengan Full Album Pertama Mereka BLOOM*IZ

Rentetan.com – Senin, (17/02/20), IZ*ONE rilis MV Fiesta’. MV tersebut akhirnya resmi dirilis sore ini, (17/02) tepat pada pukul 18.00 KST atau sama dengan pukul 16.00 WIB. MV ini sebelumnya sempat tertunda selama tiga bulan.

Konsep dari IZ*ONE rilis MV Fiesta kali ini dibuat dengan colorful, sesuai dengan judul lagu yang ceria. Musik IZ*ONE rilis MV Fiesta kali ini nampaknya belum jauh berbeda dengan music mereka sebelumnya pada lagu Violeta yang upbeat dan menggunakan synthetizer. Sehingga lebih menonjolkan unsur ceria dengan memberikan hentakan pada lagu ini.

Lewat idol mereka, IZ*ONE rilis MV Fiesta, juga membuat penggemar senang, dengan menampilkan masing-masing scene individu dari para memberi IZ*ONE yang berjumlah 12 orang ini. MV dibuka oleh center grup mereka yang bermama Won Young. Dimana Won Young nampak memimpin tarian mereka yang berada di ruangan dengan warga bernuansa magenta. Selanjutnya, muncuk Chaewon dan Yujin yang tampil dalam satu scene dan menunjukkan layaknya tukang jahit bersama pelanggannya.

Comment

News Feed