by

Pembongkaran Makam Anak Karen Pooroe Hari Ini, Hasil Autopsi 2 Minggu Lagi

Rentetan.com – Rabu, (19/02/20), Pembongkaran Makam Anak Karen Pooroe atau Karen Idol, Zefania Carina, dilakukan pihak polisi pagi hari ini untuk keperluan autopsi. Makam berlokasi di TPU Tanah Kusir, Jakarta. Karen akhirnya menyetujui autopsi yang dilakukan terhadap anaknya, lantaran ia merasa ada yang janggal perihal kematian anaknya ini.

Setelah sebelumnya dikabarkan masih ragu untuk datang melihat proses pembongkaran makam, Karen Pooroe akhirnya hadir di TPU Tanah Kusir Jakarta, sekitar pukul 08.20 WIB. Ditemani sejumlah kerabat, Karen berusaha menguatkan diri untuk melihat bagaima proses pembongkaran makam anak Karen serta autopsi yang dilakukan pada putri tercintanya ini.

Dalam pembongkaran makam anak Karen, Karen sendiri tampil dengan hanya mengenakan kaos sembari memegang segelas kopi. Ia juga sempat menunjukkan senyum getirnya seraya berkata akan berusaha untuk menguatkan diri.

“Ya saya harus menguatkan diri saya untuk hadir di autopsi anak saya, walaupun berat cuman saya harus hadir,” ucap Karen.

Comment

News Feed