by

Map of the Soul: 7 Rilis Sore Ini, Intip Dulu Cerita di Baliknya, Lewat Tayangan V-Live Mereka

Rentetan.com – Jumat, (21/02/20), BTS sebentar lagi rilis album Map of The Soul: 7 mereka. sebelum benar-benar dirilis, pukul 12.00 waktu KST,  grup beranggotakan 7 orang ini sempat menyapa penggemar terlebih dahulu di V-Live.

Berikut rangkuman isi V-Live mereka. V-Live mereka kali ini diberi judul Bo Ra Hae atau yang berarti I Purple You.  Tidak hanya membicakan single yang akan segera dirilis, mereka juga membicarkan keseluruhan album termasuk cerita serta proses dibalik pembuatan album Map of The Soul: 7 ini.

V-Live diawali dengan pembukaan ala-ala red carpet photoshoot dalam acara award. Para member ini kemudian muncul satu per satu dengan bergaya kea rah kamera terlebih dahulu, bak foto saat di red carpet. Sementara itu latarnya juga nampak dibuat sedemikian rupa agar seperti layakny ada di acara award. Sebuah kain yang terdiri dari gambar cover album Map of the Soul: 7 serta logo BTS terbaru dengan warna biru senada cover album, nampak menjadi gambar latar dalam photoshoot ala red carpet ini.

Comment

News Feed