by

PewDiePie Bahas Corona Di Konten Terbarunya, Justru Pancing Amarah Warganet?

Rentetan.com – Senin, (24/02/20), PewDiePie diketahui sudah lama hiatus di kanal youtubenya, ia lalu akhirnya kembali mengunggah video terbaru di kanal youtubenya pada Jumat, (21/02). Videonya pun langsung menjadi trending nomor 1 youtube dunia. Dalam video kali ini, PewDiePie bahas corona.

Namun ada yang berbeda, video dari youtuber dengan subscriber terbanyak di dunia ini, menjadi trending lantaran penggemar justru mengkritik isi videonya yang dianggap menghina. Pria ini bermaksud untuk membuat konten lucu, namun alhasil kontennya kali ini dianggap sudah kelewatan.

PewDiePie sendiri memang dikenal sering membuat konten-konten yang lucu. Biasanya, dia mengangkat tema dari hal-hal yang sedang kontroversial. Seperti saat ini, PewDiePie bahas corona. Di awal kemunculannya, ia sebenarnya mengisi konten-konten youtubenya dengan review seputar gama-game keluaran terbaru. Seiring bertambahnya waktu, ia pun memutuskan menambahkan konten lucu di kanalnya. Umumnya memang konten-konten ini mampu memperoleh reaksi yang positif dari para penontonnya.

PewDiePie Bahas Corona

Comment

News Feed