by

Kenalan Dengan AppGallery Huawei, Pusat Aplikasi Terbesar Ketiga Setelah Play Store Dan App store

Kenalan Dengan AppGallery HuaweiRentetan.com – Salah satu perusahaan terknologi terkemuka asal China Huawei memang dikenal sangat tangguh.

Bahkan perang dagang beberapa waktu yang lalu yang menyebabkan pengaruh ke produk mereka tidak mampu meredam kemajuan Huawei.

Salah satu ancaman terbesar dari Google Android adalah Huawei. Ya setidaknya beberapa pemberitaan belakangan ini disampaikan oleh media internasional. Bagaimana tidak sebuah pusat aplikasi atau toko aplikasi sekelas Google Play dan juga App Store milik Apple kini sudah ada.

Kenalan Dengan AppGallery Huawei
Huawei AppGallery

AppGallery Huawei adalah sebuah marketplace aplikasi android milik Huawei yang menjadi pesaing terberat dari Google Play dan juga App Store. Dilansir dari Androidcentral.com, AppGallery milik Huawei ini sudah memiliki pengguna aktif sebanyak 400 juta setiap bulannya.

Huawei bersikeras bahwa mereka mampu berdiri sendiri di tengah konflik mereka yang terkesan dikucilkan oleh Google dan juga pemerintah Amerika Serikat ini. Huawei sendiri mengklaim bahwa AppGallery ini menjadi aplikasi terbesar ketiga di dunia.

Selain itu, perusahaan teknologi ini juga berencana menginvestasikan dana sebesar 1 milyar USD untuk menarik para pengembang atau developer aplikasi android agar mau memasukkan aplikasi mereka di sini.

Game Seru: 5 Game Mobil Balap Offline/Online Untuk Ponsel Android

Comment

News Feed