by

Tiket Persib Bandung vs Persela Lamongan Mulai Hari Ini Sudah Bisa Dibeli, Begini Caranya

Rentetan.com – Persib Bandung akan menggelar laga perdananya di pekan pertama Liga 1 2020 melalui partai kandang. Laga Persib Bandung vs Persela Lamongan ini sudah dipastikan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat. Dua hari menjelang laga, tiket Persib Bandung vs Persela Lamongan sudah dapat kamu beli, mulai hari ini.

Menurut Jadwal Liga 1 2020, Persib Bandung akan melawan Laskar Joko Tingkir tersebut pada Minggu, (01/03/20 pada pukul 18.30. Para boboroh sudah dipersilahkan membeli tiket Persib Bandung, dalam laga awalnya di Liga 1, mulai Jumat, (28/02).

Ada syarat yang harus diperhatikan untuk para bobotoh yang ingin membeli tiket Persib Bandung ini. Seperti yang disampaikan dalam laman resmi Persib Bandung, para bobotoh yang ingin menyaksikan langsung tim kesayangannya beraksi ini harus terlebih dahulu dipastikan terdaftar dalam PERSIBapp.

Setiap akun keanggotaan PERSIBapp ini aturannya hanya dapat membeli satu tiket Persib Bandung.

Imbauan yang perlu diperhatikan adalah jangan pernah membeli tiket Persib Bandung selain di PERSIBapp atau di Persib.co.id. Panita pelaksana tidak akan bertanggung jawab mengenai tiket yang tidak lolos proses scanning sebagai syarat untuk memasukki stadion ini.

Perlu diketahui juga, tiket Persib Bandung yang digandakan atau diperbanyak dipastikan tidak akan bisa mendapatkan akses untuk memasukki stadion.

Berikut ini daftar tiket Persib Bandung vs Persela Lamongan, pada Minggu 1 Maret 2020, dikutip dari laman resmi Persib.co.id:

VIP Barat Utama – Rp 125.000

VIP Barat I – Rp 100.000

VIP Barat II – Rp 100.000

Timur – Rp 60.000

Utara / Selatan – Rp 50.000.

Maung Bandung sendiri, dikatakan sudah siap dalam menghadapi laga perdananya di Liga 1 2020 sehingga mereka pasti akan menampilkan yang terbaik untuk para bobotoh atau mereka yang beli tiket Persib Bandung untuk di stadion. Persib Bandung sudah mengincar dua gelar juara musim ini. Tak hanya untuk Gelar Liga 1 2020 tetapi juga Gelar Piala Indonesia.

Target tesebut dicetuskan para pemain skuat pangeran biru ini setelah pemain, staf pelatih, dan manajemen melakukan pertemuan di Graha Persib di Jl. Sulanjana no 17, Kota Bandung pada Rabu, (26/02).

“Pertemuan yang bagus kemarin. Pemain sudah memusatkan pikirannya pada kompetisi musim ini dan kami keluar dengan satu konklusi, kami ingin menjadi juara di dua kompetisi,” kata pelatuh Persib Robert Alberts. Menurut penututan Roberts, jika Persib mampu meraih gelar juara atau paling tidak Runner Up 1 Liga 1 2020, maka target ketiga yang diinginkan Persib juga dapat menyusul.

Harapan Maung Bandung juga adalah dapat kembali bermain dalam kompetisi Asia di musim depan.

“Jadi kami mematok target untuk dicapai bersama tim, kemarin,” ujarnya.

Namun, mengingat Piala Indonesia yang tidak digelar tahun lalu, Roberts hanya bisa menunjukkan harapannya agar ajang yang mempertemuka tim dari tiga level ini dapat kembali digelar.

“Kami ingin memenangi liga dan kami harap ada keseriusan mengenai Piala Indonesia di tahun ini, bukan seperti sebelumnya, dimulai pada 2018 tapi baru selesai pada 2019. Harus ada penyelenggaraaan profesional dari turnamen ini,” pungkasnya.

Roberts juga melanjutkan, “Kami sudah siap, kami siap memulai liga pada hari Minggu,” ia sendiri tak mau ambil pusing soal di stadion mana yang akan digunakan untuk pergelaran laga ini. Namun, jika ia bisa memilih Roberts mengungkapkan bahwa ia lebih senang bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ketimbang Stadion Si Jalak Harupat, di Kutawaringin, Kabupaten Bandung.

Jadi, Bobotoh yang sudah menanti lama, kini sudah langsung bisa beli tiket Persib Bandung vs Persela Lamongan pada Minggu, 1 Maret 2020 nanti.

Tiket Persib Bandung vs Persela Lamongan

Comment

News Feed