Ayep Rukmana, Kenalan Dengan Calon Bupati Kabupaten Bandung 2020

Rentetan.com – Bursa Calon Bupati Bandung 2020 sudah mulai terlihat. Ada beberapa nama mencuat dan kandidat dari berbagai partai yang tersebar dari mulai artis, atlet dan bahkan beberapa diantaranya mantan menteri. Salah satu yang paling menarik perhatian publik adalah nama Ayep Rukmana.

Calon bupati Kabupaten Bandung yang satu ini merupakan usungan partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya). Partai Gerindra sendiri memiliki peminat yang sepi dalam bursa pemilihan kepala daerah kali ini khususnya untuk calon Bupati Kabupaten Bandung 2020.

Ayep Rukmana, Kenalan Dengan Calon Bupati Kabupaten Bandung 2020

Walaupun begitu lewat Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Bandung H. Yayat Hidayat, menyampaikan bahwa bukan sepinya peminat namun lebih berbicara mengenai potensi dan juga kualitas bakal calon Bupati Kabupaten Bandung 2020.

Beliau menyampaikan bahwa bisa saja partai Gerindra menerima lebih dari 10 bakal calon, namun untuk apa calon banyak kalau tidak ada kualitas dan potensi. Selain itu Ia juga menjelaskan bahwa bagaimanapun juga Partai Gerindra hanya akan memberikan satu calon terbaik.

Dari saat pembukaan penjaringan bakal calon Bupati Kabupaten Bandung 2020 ini, parta Gerindra dilaporkan sudah menerima tiga bakal calon. Ketiga nama calon tersebut adalah Ayep Rukmana, Dadang Kurniawan, dan Dedi.

Comment